Waspada! 'Penyakit Jenis Baru' ini Bakal Dialami Bikers Penyuka Turing, Bisa Menular Lo!

Waspada! 'Penyakit Jenis Baru' ini Bakal Dialami Bikers Penyuka Turing, Bisa Menular Lo!

“Awalnya tujuan utama kami cuma sampai Bromo, karena Farel mau ke Baluran, yang ternyata destinasi itu tutup.

Akhirnya, karena nanggung udah di perjalanan, kami sepakat untuk menyeberang ke Pulau Dewata, dengan prokes ketat selama PPKM yang berlaku saat penyeberangan,” aku Bro Pedro sembari menebar senyum.

Pastinya, begitu nyampe di Bali, mereka tidak lupa menyambangi tempat-tempat wisata, seperti Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pantai Melasti, Pantai Pandawa dan destinasi lainnya.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling di Bekasi Kota Hari Ini, Senin 30 Agustus 2021

BACA JUGA:Terjawab, Yamaha Resmi Duetkan Dovizioso-Rossi di Tim SRT Musim Ini, Tapi Bakal Kompak Gak nih?

“Semua destinasi dan kota yang kami singgahi selama perjalanan dari Jakarta ke Bali semuanya keren. 

Namun, ada satu rute yang sangat berkesan ketika kami menuju Bromo. Untuk menuju puncak B29, trek yang dilalui cukup menantang dengan suhu 16 derajat,” singgung brader Farel.

Selama perjalanan dari Jakarta menuju Bali dengan rute jalur Selatan, Farel dan Pedro singgah di beberapa kota dan mengabadikan perjalanan mereka di Alun-Alun atau spot yang jadi ciri khas kota tersebut.

Antara lain Pantai Klayar Pacitan, Taman Aloon-Aloon Tulungagung, Waduk Bajul Mati Situbondo, Taman Baluran dan sebagainya.

BACA JUGA:Hasil MotoGP Inggris 2021: Well Done, Aleix! Quartararo Nggak Ada Obat Emang

Nah, ya itu, karena destinasi tujuan ke tempat wisata Baluran ditutup, ternyata, dua bikers ini memilih “plan B” untuk lanjut gas sampai Bali.

Pasti, penyakit nanggung ini sudah sering terjadi di kalangan bikers saat turing, terutama jika mengalami kondisi yang sama, daripada balik sebelum waktunya, mending lanjut ke tujuan lain, kan?

Woro-Woro:

Punya pengalaman atau kegiatan yang juga menarik? Pengen dimuat di Motorexpertz.com? Kirim infonya beserta foto ya, bradsis, ke motorexpertz@gmail.com. Tersedia merchandise keren buat cerita bradsis yang dimuat. Ditunggu ya... 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: