Akhirnya Nongol Juga! Motor Sport 155cc Yamaha Vixion Metallic Blue Dirilis ke Publik, Terinspirasi R Series?

Akhirnya Nongol Juga! Motor Sport 155cc Yamaha Vixion Metallic Blue Dirilis ke Publik, Terinspirasi R Series?

Warna baru ini selaras dengan DNA motor sport Yamaha yang memenuhi keinginan konsumen Vixion R yang suka melakukan touring dalam menikmati performa motornya sekaligus menunjukkan eksistensinya di jalanan. 

BACA JUGA:Fix! Tom Luthi Pensiun Balapan di Akhir 2021, Gegara Tugas Baru ini Justru Lebih 'Menjanjikan'?

Sensasi performa berbeda pun didapatkan ketika menggunakannya sehari-hari karena merepresentasikan karakter pemiliknya dalam berkendara dan mendukung kelancaran aktivitas,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Vixion R Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 31.880.000 on the road Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk ini, bisa cek website resmi Yamaha Indonesia di https://yamaha-motor.co.id/product/all-new-vixion-r/.

+++++


Yamaha Vixion Metallic Blue, tampil makin sporty terinspirasi dari R series||YIMM

Fitur-Fitur Andalan

Vixion R menggunakan mesin 155cc 6 percepatan dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran mesin serta liquid cooled untuk menjaga suhu mesin menjadi tetap stabil.

Selain itu pada motor ini turut pula dibenamkan fitur Assist & Slipper Clutch agar kopling menjadi lebih ringan serta perpindahan gigi menjadi lebih halus sehingga akselerasi berkendara menjadi lebih cepat.

 Menggunakan ban tubeless dengan permukaan yang lebar dan monocross suspension serta aluminum rear arm dengan bobot ringan namun kokoh untuk kestabilan berkendara yang maksimal. 

Sistem pengereman juga sudah menggunakan cakram baik di bagian roda depan maupun belakang.

BACA JUGA:Ampuh! Nih, Tips Berkendara Jarak Jauh Agar Tetap Nyaman dan Bebas Pegal, 2 Riding Position ini Bisa Diterapkan!

Dilengkapi assist grip handle dimana pegangan penumpang dibuat menyatu dengan body serta penggunaan under cowl sporty dengan desain yang aerodinamis. Rangka deltabox yang ikonik memberikan kestabilan berkendara yang optimal.

Bagian lampu depan dan belakang sudah mengadopsi teknologi LED yang lebih terang serta tahan lama. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: