Gebrak Pasar Indonesia, TVS Callisto ET-FI 2021 Hadir dengan Fitur dan Warna Sarat Kearifan Lokal, Harganya Cuma Segini?

Gebrak Pasar Indonesia, TVS Callisto ET-FI 2021 Hadir dengan Fitur dan Warna Sarat Kearifan Lokal, Harganya Cuma Segini?

Melengkapi pilihan warna premium Callisto, warna hijau yang terinspirasi hijaunya hutan pinus menjadi pilihan TVS untuk warna Olive Green. 

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling di Tangerang Kota Hari Ini, Jumat 13 Agustus 2021

Warna ini menggambarkan bagaimana Callisto dapat menyatu dengan alam dan memetakan dan menandai setiap tempat yang pernah disinggahi dalam daftar perjalanan sangat sesuai dengan jargon “Mark Your Journey”.

”Kesemua warna ini memperkuat kampanye utama TVS Callisto “Feel Your Journey” dimana ide utama dari campanye ini adalah pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan. Bersama Callisto semua perjalanan menjadi lebih nyaman dan berkesan” tutup Rizal Tandju – Head of Marketing PT TVS Motor Company Indonesia.   

TVS Callisto warna standard di jual dengan harga Rp 17.900.000 OTR Jakarta, sedangkan untuk TVS Callisto warna Premium dijual dengan harga Rp 18.900.000 OTR Jakarta.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: