Mau Ganti Oli Motor Murah tapi Bagus? Yuk simak daftarnya dibawah ini!

Mau Ganti Oli Motor Murah tapi Bagus? Yuk simak daftarnya dibawah ini!

Pertamina jadi salah satu produsen oli terbesar yang ada di Indonesia. Ada beberapa merk oli dari Pertamina, salah satunya adalah merk oli motor Pertamina Mesra. Untuk jenis oli yang satu ini memang sudah sangat di kenal punya kualitas yang bagus. Terutama dalam hal mencegah gesekan antar komponen yang ada di dalam motor.

Oli motor dari Pertamina ini sangat cocok di pakai untuk jenis motor bebek. Namun, sayang oli motor dari Pertamina ini tidak memiliki jenis oli yang bisa di sesuaikan dengan jenis motor. Karena ini adalah produk lokal, tentu saja soal harga oli motor Pertamina Mesran ini di jual dengan harga yang sangat terjangkau di bandingkan produk sejenis.

4.Oli Motor Top One

Bukan hanya itu saja, oli ini juga punya kemampuan untuk mendinginkan mesin motor dengan cepat. Oleh sebab itu, banyak sekali pengguna motor yang mempercayakan pelumas mesin motor mereka pada ili Top One ini. Harga dari oli motor ini memang lebih mahal dari produk lain, tapi melihat kelebihan yang di berikan hal ini tentu sangat sepadan.

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlambat! 5 Tanda Ini Menunjukkan Filter Udara Motormu Sudah Waktunya Diganti

Itulah 4 macam jenis oli yang baik untuk digunakan pada motor kalian.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: