Mau Ganti Oli Motor Murah tapi Bagus? Yuk simak daftarnya dibawah ini!

Mau Ganti Oli Motor Murah tapi Bagus? Yuk simak daftarnya dibawah ini!

JAKARTA, MOTOREXPRETZ.COM - Bagi kalian yang ingin mengganti oli motor kalian sangat lah muda dilakukan di bengkel mana saja.

Mau ganti oli tapi gak paham oli apa yang murah tapi bagus? Yuk simak informasinya dibwah ini.

Mengganti oli dianjurkan dilakukan secara rutin guna menjaga kesehatan motor dan menghindari turun mesin pada motor.

BACA JUGA:Ampuh! 7 Tips Anti Ngantuk Saat Touring Malam Hari, Bikin Adrenalin Tetap Terjaga

Berikut daftar nama oli motor yang bagus tapi murah :

1.Oli Motor Yamalube

Terdapat banyak merk oli motor terbaik yang bisa di pilih saat ini, salah satunya adalah Yamalube. Oli dari Yamaha ini memang memiliki kualitas yang sudah tidak di ragukan lagi. Bahkan banyak para pengguna motor Yamaha yang sangat percaya dengan oli mesin yang satu ini, terutama buat Anda yang rutin melakukan service di dealer resmi Yamaha.

Yamalube sendiri punya beberapa jenis oli mulai dari khusus motor matic, sport dan bebek, semuanya sama-sama punya kualitas yang bagus. Selain itu, olu motor Yamalube ini sangat mudah di temukan di bengkel atau toko aksesoris motor. Bukan hanya itu saja, harga dari oli motor Yamalube ini juga di jual dengan harga yang cukup murah.

BACA JUGA:7 Tips Ampuh Memilih Ban Motor Supaya Makin Keren dan Aman di Jalan

2.Oli Motor AHM

Oli motor terbaik selanjutnya adalah AHM, kalau merk oli motor yang satu ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi kualitasnya. Sama seperti Yamalube yang di peruntukan untuk motor Yamaha. AHM juga oli yang di peruntukan untuk motor Honda. Sudah banyak pengguna motor Honda yang memilih untuk memakai oli mesin ini.

AHM juga tersedia dalam beberapa jenis ole yang sesuai dengan jenis motor dari Honda, mulai dari motor matic, motor, bebek dan motor sport. Sedangkan untuk harga, oli motor AHM juga di jual dengan harga yang relatif masih cukup terjangkau. Tentu saja harga tersebut di sesuaikan dengan jenis oli dan isi kemasan yang ingin Anda beli.

3.Oli Motor Pertamina Mesran

BACA JUGA:Ngeri! Inilah Alasan Harus Hindari Terlalu Dekat dengan Truk Besar Saat Naik Motor

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: