Diikuti 59 Starter, Seri 2 Kejurnas MRS 2023 Sukses Jadi Tolak Ukur Pembalap Indonesia Hadapi Balap Asia

Diikuti 59 Starter, Seri 2 Kejurnas MRS 2023 Sukses Jadi Tolak Ukur Pembalap Indonesia Hadapi Balap Asia

“Terima kasih kepada penyelenggata dalam hal ini PRIDE Club yang sudah bisa menggelar event ini serta para pembalap dan tium yang sudah hadir. Melihat jalannya balapan dari mulai kelas Underbone, Sport 150, Sport 250, Supersport hingga Superbike kami melihat para pembalap telah menunjukan performa terbaiknya dengan mengikuti standar penyelenggaraan internasional,” ujar Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA dalam keterangannya, Selasa 18 Juli 2023.

“Kami berharap Kejurnas Mandalika Racing Series ini akan menjadi ajang prestasi sekaligus tolak ukur para pembalap dan tim sebelum mengikuti kejuaraan Asia Road Racing Championship pada 11-13 Agustus mendatang di Pertamina Mandalika International Circuit sehingga bisa mengharumkan nama Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA:Tips Merawat Baterai Motor Listrik Alva Cervo, Jangan Sampai 0 Persen Baru Charger!

Hal senada juga ditambahakan Eddy Saputra selaku Deputy Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat yang mengatakan rasa optimisnya dari penyelenggaraan Pertamina Enduro Mandalika Racing Series akan menghasilkan pembalap-pembalap Nasional siap bersaing menuju kejuaraan internasional.

”Munculnya nama-nama Arai Agaska di kelas Underbone serta ketatnya persaingan di kelas Sport 250 antara Honda dan Yamaha menunjukan bahwa event ini telah membuat gambaran peta kekuatan Indonesia, Dengan menerapkan standar tinggi, mereka akan terbiasa berkompetisi di event internasional serta tentunya menjadi acuan mekanik menyiapkan motornya,” tukas Eddy.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: