ITGP 2023 Sukses Digelar, Ini Dia Daftar Pemenangnya

ITGP 2023 Sukses Digelar, Ini Dia Daftar Pemenangnya

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik buat konsumen, yang dilakukan melalui para teknisi handal dan teredukasi dengan mumpuni, ”Handal teknisinya Asli Spare Partnya”.

Untuk itu Yamaha terus mengadakan edukasi dan program pembinaan, salah satunya adalah Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) yang rutin digelar.

BACA JUGA:Ini Dia 2 Konsumen Beruntung Mendapatkan Motor dari Repsol Indonesia

ITGP merupakan program pembinaan keahlian bagi para teknisi Yamaha se-Indonesia, bagian dari Yamaha Technical Academy (YTA) untuk memotivasi teknisi terus berkarya. Event ini digelar pertama kali di tahun 2000 dan tahun ini adalah untuk ke-17 kalinya.

Kompetisi ini dimulai dari tingkat daerah yang disebut “Kontes Teknisi Regional, diselenggarakan di 24 Yamaha Training Center di seluruh Indonesia. 

Di tahun ini, lebih dari 8 ribu teknisi Yamaha ikut serta dan 26 teknisi terbaik hadir pada final ITGP di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta, 12 Juli 2023. 

BACA JUGA:IIMS 2024: Satukan Elemen Otomotif dan Hiburan Jadi Satu

Tema ITGP 2023 adalah “Being Trust & Commit” yang bermakna mendapatkan kepercayaan konsumen melalui komitmen memberikan pelayanan terbaik.

”Yamaha Indonesia berkomitmen selalu memberikan pelayanan yang memuaskan bagi konsumen. Teknisi sebagai garda terdepan menjadi kunci utama dalam layanan after sales Yamaha,” ujar Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Rabu 12 Juli 2023.

“Keunggulan teknisi Yamaha juga diasah melalui pembinaan dan edukasi, salah satunya melalui Indonesia Technician Grand Prix,” tambahnya.

BACA JUGA:Pengendara Harus Waspada, Ini Ciri Razia Bodong di Operasi Patuh Jaya 2023

Dyonisius juga mengatakan bahwa kontes teknisi Yamaha ini merupakan bagian dari upaya kami mempertahankan kualitas para teknisi.

“Dan mencetak teknisi-teknisi handal kelas dunia yang mampu menguasai teknologi terkini dan beradaptasi dengan kebutuhan konsumen yang semakin berkembang,” ungkapnya.

Pada kontes ITGP kali ini, para teknisi finalis menggunakan Xmax Connected, produk terbaru Yamaha yang memiliki teknologi canggih dan inovatif. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: