Puluhan Pengguna R Series di Aceh dan Surabaya Antusias Meriahkan bLU cRU riding experience

Puluhan Pengguna R Series di Aceh dan Surabaya Antusias Meriahkan bLU cRU riding experience

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Pecinta Yamaha selalu menantikan aktivitas bLU cRU baik yang digelar di trek on road maupun off road. 

Digelar di berbagai wilayah Indonesia dengan sejumlah agenda menarik, bikers Yamaha bergabung mendapatkan edukasi dan pengalaman berkendara yang menyenangkan. 

BACA JUGA:Digadang-gadang Bakal Mengalahkan Vespa, Ini Keunggulan Suzuki Saluto 125 2023 yang Tampil Lebih Tangguh

Hal ini seperti yang diadakan di Aceh dan Surabaya, Yamaha mengajak pengguna motor R Series untuk mengikuti bLU cRU riding experience dengan berkendara di lintasan on road.

Yamaha merangkul konsumen, komunitas dan fans untuk Enjoy mengikuti aktivitas bLU cRU dan berkendara dengan motor sport unggulan Yamaha. 

Selain itu, juga diberikan pelatihan Skill Up sebagai panduan teknik berkendara yang tepat dan Connect dengan bikers Yamaha lainnya.

BACA JUGA:Kasih Minum Motor Campuran BBM Etanol, Apa Sih Keuntungannya?

Atmosfer keseruan event bLU cRU juga terasa saat dilaksanakan di Aceh, Minggu 25 Juni 2023. 

Puluhan pengguna R Series yaitu R15 dan R25 turut serta dalam acara bLU cRU riding experience yang digelar di Aceh. 

Mereka memanfaatkan agenda yang disuguhkan seperti edukasi mengenai My Yamaha Motor Members, lalu city touring sambil menikmati keindahan alam sepanjang perjalanan. 

Menempuh jarak sekitar 63 km, para peserta berkendara keliling kota Banda Aceh lalu menuju area gunung Geurutee di Kabupaten Aceh Jaya.

BACA JUGA:Busi Berperan Sangat Penting Untuk Motor, Begini Cara Rawatnya

”Pecinta Yamaha di Aceh antusias ambil bagian dalam kegiatan bLU cRU riding experience yang kali ini diikuti oleh pengguna R Series,” ujar Joni Lie, General Manager Marketing Main Dealer Yamaha Alfa Scropii.

“Kami menyediakan wadah bagi mereka dalam aktivitas ini untuk berkumpul bersama sekaligus mendapatkan edukasi yang bermanfaat untuk kehidupan berkendara pengguna motor Yamaha. Ditambah dengan touring, membuat peserta makin menikmati kebersamaan dalam aktivitas bLU cRU riding experience ini,” tambahnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: