Intip Keseruan Pengguna WR 155 R Bertemu Crosser Yamaha MXGP di Lombok

Intip Keseruan Pengguna WR 155 R Bertemu Crosser Yamaha MXGP di Lombok

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali ambil bagian dalam kemeriahan Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) yang kali ini digelar di sirkuit MXGP Selaparang di Lombok, Nusa Tenggara Barat, 1-2 Juli 2023

Para pengguna WR 155 R diajak berpetualang dalam Fun Ride WR 155 R Goes to MXGP Selaparang sekaligus menyaksikan langsung kompetisi balap level dunia dan meet & greet dengan pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team.

BACA JUGA:Tampil Konsisten, Delvintor Afarizi Kembali Raih Poin di MXGP Lombok 2023

Melalui Main Dealer Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), para peserta memulai Fun Ride WR 155 R Goes to MXGP Selaparang menempuh jarak perjalanan sekitar 25 km, start dari area dealer Yamaha SIP Ampenan menuju Pantai Krandangan lalu berakhir di sirkuit MXGP Selaparang. 

Motor WR 155 R yang dibekali fitur dan teknologi modern terbukti memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dan mudah melewati beragam karakter jalur offroad.

BACA JUGA:Penampakan Mirip Honda Astrea Grand Versi Modern, Yuk Intip Harganya!

”Daya tarik Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) membuat para penggemar ingin menjadi bagian dari ajang balapan internasional ini. Mereka antusias menghadiri event racing ini baik yang digelar di Samota maupun Lombok. Yamaha Indonesia juga turut serta mengadakan beberapa aktivitas, setelah di Samota juga dilakukan di Lombok,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT YIIM.

“Kami ingin memberikan pengalaman baru khususnya kepada konsumen WR 155 R untuk mengikuti touring fun riding yang dilanjutkan dengan nonton langsung MXGP di sirkuit serta bertemu pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team. Rentetan agenda itu menjadi momen istimewa tak terlupakan bagi mereka bersama Yamaha Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA:Alva Cervo Resmi Dirilis, Apa Sih Keunggulannya? Cek Juga Harganya di Sini

Jeremy Seewer dan Glenn Coldenhoff, pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team juga menyambut positif respon pecinta WR 155 R dan MXGP. 

"Fans di Lombok khususnya yang ikut meet & greet sangat menyenangkan. Mereka begitu passion terhadap Yamaha dan MXGP. Antusiasme dan dukungan untuk sport terasa spesial dan menyenangkan meluangkan waktu untuk mereka karena ini sangat berarti,” ungkap Seewer.

“Fans adalah bagian dari alasan kami hadir di sini ! Saya tak sabar ingin kembali ke Indonesia tahun depan, fans dan trek istimewa. Semoga setelah Grand Prix MXGP pertama di Lombok, motocross akan semakin populer, dan kami bisa menikmati pengalaman ini lagi," imbuhnya.

BACA JUGA:Jakarta Fair 2023: Intip Promo Menarik dari Merek Otomotif, Banyak Model Terbaru!

Sedangkan Glenn Coldenhoff juga mengungkapkan kegembiraannya. "Saya selalu enjoy bertemu fans baru dan orang-orang baru. Biasanya ada banyak fans di sini dan mereka terlihat gembira dan baik.” 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: