Bikin Semakin Keren, Ini Dia Aksesoris dan Apparel Untuk Produk Yamaha Classy

Bikin Semakin Keren, Ini Dia Aksesoris dan Apparel Untuk Produk Yamaha Classy

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Perkembangan gaya hidup turut mempengaruhi kebutuhan pengendara sepeda motor, termasuk dalam mengakomodir gaya dan kenyamanan saat berkendara, bradsis. 

Tanggap akan hal tersebut, Yamaha melengkapi eksistensi produk Classy Yamaha dengan menghadirkan apparel dan aksesoris dalam berbagai variasi berupa helm, polo, t-shirt, jaket, topi, dan gantungan kunci.

BACA JUGA:TVS Callisto Intelligo Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 20 Jutaan

“Untuk memperkuat karakter produk Classy Yamaha sebagai skutik pilihan masyarakat Indonesia yang berorientasi pada gaya hidup, maka kami menghadirkan koleksi apparel dan aksesoris Yamaha dengan desain premium serta sentuhan modern masa kini," ujar Agung Budi Raharja, General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

"Hal ini turut mendukung para konsumen yang ingin tampil semakin stylish dalam menyesuaikan gaya berpakaian dengan karakter motor yang digunakan. Sehingga menciptakan pengalaman berkendara semakin menyenangkan dan berkelas,” tambahnya.

BACA JUGA:Zeus H 400, Motor Listrik Mirip CBR250RR Hadir di JFK 2023

Pada kesempatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 Yamaha menghadirkan pameran sepeda motor unggulan, acara hiburan, program spesial, sekaligus koleksi produk apparel dan aksesoris asli Yamaha selama tanggal 14 Juni – 16 Juli 2023

Sesuai dengan tema The Next Level of Pride and Style, deretan produk yang dihadirkan mendukung gaya berkendara konsumen semakin berkelas. 

Salah satunya melalui produk apparel dan aksesoris Yamaha yang menyesuaikan karakter premium produk Classy Yamaha. 

BACA JUGA:Main Dealer TVS Palangkaraya Resmi Dibuka, Hadirkan Banyak Promo dan Fasilitas Lengkap

Berikut informasi mengenai daftar harga aksesoris dan apparel Classy Yamaha yang berlaku sejak tanggal 2 Juni 2023 :

1. Classy Helmet (New)

Mengusung gaya berkendara stylish, Classy Yamaha menghadirkan apparel terbaru helm Grand Filano dengan kombinasi sentuhan premium dan retro yang tertuang dalam 5 varian warna helm.

Yaitu white, blue, silver, cream, dan navy. Kelima varian helm ini yang tersedia dalam 3 ukuran M, L, dan XL dibanderol seharga Rp 260.000*.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: