Yamaha Kembali Meriahkan JFK 2023, Pajang Seluruh Produk Andalan

Yamaha Kembali Meriahkan JFK 2023, Pajang Seluruh Produk Andalan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 kembali hadir ditengah-tengah masyarakat. Guna meramaikan HUT ke-496 Jakarta, festival ini digelar pada 14 Juni sampai dengan 16 Juli 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Yamaha ikut berpartisipasi dengan kembali hadir menampilkan deretan produk terbaik dari berbagai kategori seperti skutik, motor bebek, motor sport, serta deretan motor Electric Vehicle (EV).

BACA JUGA:Kawasaki Hadirkan Motor Andalannya di JFK 2023 dan Beragam Promo Menarik

“Pada JFK 2023 kami menghadirkan deretan produk terbaik di kategori Maxi Yamaha seperti XMAX Connected dan All New Nmax 155 Connected yang menjadi primadona masyarakat. Selain itu juga ada dari kategori Classy yaitu Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid Connected yang cocok untuk kawla muda yang ingin tampil beda saat berkendara dengan design yang stylish,” ujar Johannes B.M Siahaan, Chief Coordinator Yamaha DDS 1 Jabodetabek PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Semua produk tersebut juga bisa dicoba pada area Test Ride, bersama dengan produk EV seperti E01 & NEO’s. Selain itu kami juga sediakan area service ringan dengan pelayanan yang lebih cepat di Fast Pit area outdoor JFK 2023,” tambahnya.

BACA JUGA:Motor Offroad Untuk Pemula Hadir di Indonesia, Ini Dia Kawasaki KLX110 Series

Johannes juga mengatakan, selama JFK 2023 Yamaha juga akan memberikan program khusus untuk pembelian motor, aksesoris atapun sparepart. 

Dengan mengusung tema The Next Level of Pride and Style, Yamaha akan menampilkan tematik booth dengan total unit display sebanyak 32 unit. 

Pengunjung dapat melihat secara langsung line up MAXi Yamaha seperti, XMAX Connected, All New NMAX 155 Connected, All New AEROX 155 Connected dan Lexi. 

BACA JUGA:AHM Luncurkan Motor Penjelajah Baru, New XL750 TRANSALP, Ini Spesifikasinya

Selain kategori MAXi Yamaha, pengunjung dapat juga melihat secara langsung produk terbaru Yamaha di kategori Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected.

Menemani kedua kategori MAXi & Classy, Yamaha juga menghadirkan tematik display untuk sport category dengan bLU cRU line up seperti WR 155 & All New R15 Connected. 

Serta Yamaha turut juga menampilkan area custom culture Yard Built dengan produk andalan XSR 155. 

Tidak ketinggalan jajaran produk Generasi 125 dari Yamaha seperti Freego 125 Connected, Gear 125, X-Ride, Fino & Mio M3 yang turut hadir memeriahkan line up dari Yamaha di JFK 2023. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: