Pengguna WR 155 R di Bali Antusias Mengikuti Aktivitas bLU cRU Yamaha Off road

Pengguna WR 155 R di Bali Antusias Mengikuti Aktivitas bLU cRU Yamaha Off road

”Saat ini kegiatan di jalur off road semakin disukai oleh konsumen, seperti halnya biker pecinta motor WR 155 R. Untuk itu, Yamaha pun ingin merangkul mereka melalui aktivitas yang memberikan experience tak terlupakan seperti yang digelar akhir pekan ini di Bali,” ujar Andreas Tjahjadi, Chief Yamaha DDS Bali.

“Selain itu, tak ketinggalan juga Yamaha memberikan panduan teknik berkendara yang benar. Sehubungan dengan itu, diadakan juga pelatihan skill up instruktur Yamaha Riding Academy untuk makin mempertajam skill dan pengetahuan yang bermanfaat untuk dibagikan kepada konsumen,” tambahnya.

BACA JUGA:Poin Penting Keselamatan Jalan Raya Adalah Waspada, Bukan Bertahan atau Dimakan

BACA JUGA:Warga Majalengka Resah, 10 Motor Hilang Dalam Sebulan

Andreas juga mengatakan, langkah pengembangan ini dibutuhkan dalam pelaksanaan kegiatan bLU cRU Yamaha seperti di trek off road memakai WR 155 R.

Sementara untuk pelatihan skill up instruktur YRA dilaksanakan di sirkuit Wahana Bali Adrenaline, Denpasar. Para instruktur YRA tak hentinya meningkatkan skill baik dari aspek teori maupun praktek. 

Sesuai dengan perkembangan saat ini dimana kegiatan off road kian meluas, bekal pengetahuan pun diperoleh instruktur YRA dari trainer berpengalaman YRA agar dapat dibagikan kepada konsumen. 

Dengan begitu, aktivitas off road seperti trabasan khususnya menggunakan motor WR 155 R yang makin digemari, dapat lebih enjoy dijalani penggunanya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: