Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 , Sukses Hadirkan Berbagai Jenis Kendaraan Listrik

Sabtu 04-05-2024,16:30 WIB
Reporter : Ade Rafiuddin
Editor : Ilham

Berbagai program unggulan terus menghibur pengunjung.

BACA JUGA:Ini Zhongshen Cyclone RA 600, Moge Retro Pesaing Honda Rebel

BACA JUGA:GESITS Gandeng Hyundai Kefico dan IBC Kembangkan Teknologi Motor Listrik Baru

Hari ini Komunitas Sepeda/Motor Listrik (KOSMIK) memeriahkan Electric Motorcycle Show Off (KOSMIK) dengan atraksi-atraksi menarik dari para pengendara sepeda motor listrik.

Para pengunjung akan dimanjakan dengan kesempatan untuk menyaksikan aksi para mahasiswa yang berpartisipasi dalam ajang Formula Student.

Segmen kali ini, para mahasiswa akan memamerkan pengetahuan dan kreativitas mereka dalam merancang kendaraan listrik masa depan.

Dengan semangat inovatif yang menyala-nyala, mereka akan menampilkan proyek-proyek yang menggabungkan teknologi terkini dengan desain yang revolusioner, menjadi inspirasi bagi industri kendaraan listrik di masa mendatang. 

BACA JUGA:Kerjasama dengan Bank BPD Bali, ASN Pulau Dewata Bakal Pakai Motor Listrik ALVA

BACA JUGA:Delvintor Alfarizi Siap Hadapi MXGP Portugal 2024 Pekan Ini

Kemeriahan lainnya juga terlihat dari booth GESITS, salah satu produsen sepeda motor listrik terkemuka di Indonesia juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan ajang PEVS 2024.

Dalam ajang pameran kali ini, GESITS mengumumkan kerjasamanya dengan IBC dan Hyundai Kefico.

Direktur Marketing PT Gesits Motor Nusantara, Doddy Setiawan menambahkan, kolaborasi antara GESITS, IBC, dan Hyundai Kefico ini akan menghadirkan 2 model motor listrik.

Kolaborasi ini meliputi kerja sama bisnis teknologi yang terdepan untuk menjadi garda depan dalam peningkatan kinerja dengan produk yang berkualitas dan terjamin dengan ketahanan dan kehandalan dalam industri sepeda motor listrik termasuk dengan ekosistemnya.

 

Kategori :