Ini Zhongshen Cyclone RA 600, Moge Retro Pesaing Honda Rebel

Ini Zhongshen Cyclone RA 600, Moge Retro Pesaing Honda Rebel

Zongshen Cyclone RA 600-Rideapart.com-RIDEAPART

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Perusahaan motor asal China, Zongshen, baru saja merilis penyegaran baru yang diberi nama Cyclone RA 600. 

Motor ini lahir dari inovasi desain khas bobber modern yang sedang tren di pasar otomotif China. 

Dengan jok tunggal tanpa buntut, motor ini terlihat melayang di atas monoshock belakang, memberikan tampilan yang menonjol dan premium. 

Desain buritan Zongshen Cyclone RA 600 yang sangat mirip dengan Triumph Bonneville Bobber semakin menambah kesan eksklusif dari motor ini.

BACA JUGA:Moge Murah dari China Usung Mesin V-Twin dengan Tampilan Bobber

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Cek Kampas Rem Lewat Indikator

Bagian fascia juga menunjukkan sentuhan anti mainstream. Yakni dengan suspensi depan yang tampak kompleks seperti model Hossack. 

Namun sebenarnya, garpu teleskopik konvensional hanya dibalut dengan cover estetik untuk memberikan kesan yang lebih menarik.

Performa Zongshen Cyclone RA 600 tidak boleh diremehkan, dengan mesin 2-silinder inline 8-klep yang dilengkapi sistem suplai bahan bakar injeksi dan pendingin cairan. 

Mesin berkapasitas 560 cc ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 59 dk pada 8.500 rpm dan torsi puncak 55 Nm pada 6.500 rpm. 

BACA JUGA:7 Fakta Menarik tentang Motor Bobber yang Bikin Kamu Jatuh Cinta

BACA JUGA:Yamaha Freego 125 Punya Warna Baru, Harga Tetap Mulai Rp 21 Jutaan

Dengan transmisi 6 percepatan serta teknologi assist & slipper clutch, motor ini dapat bersaing dengan Honda Rebel 500 di segmen cruiser 500 cc.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait