Tiket Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Cuma Rp 50 Ribu, Ada Apa Saja?

Tiket Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Cuma Rp 50 Ribu, Ada Apa Saja?

PEVS 2024-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pameran kendaraan listrik bertajuk Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 resmi dibuka hari ini, Selasa (30/4). 

 

Ajang yang berlangsung di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta tersebut akan berlangsung hingga tanggal 5 Mei mendatang. Pameran ini dibuka untuk umum dan menawarkan sejumlah kegiatan diluar display produk yang tersedia.

 

Gelaran PEVS 2024 akan mematok harga tiket masuk sebesar Rp 50.000 untuk weekdays dan weekend. Berbagai fasilitas publik esensial dan unik khas ekosistem listrik telah disiapkan oleh PEVS 2024.

 

Hal ini dijelaskan oleh Project Manager PEVS 2024, Rudi MF. Menurutnya penyelenggaraan PEVS 20204 bukti dukungan PERIKLINDO dan Dyandra Promosindo dalam membangun ekosistem kendaraan listrik. 

BACA JUGA:Honda CB150R Streetfire: Motor yang Cocok Buat Touring dengan Kapasitas Tangki 12 Liter

"PEVS 2024 tidak hanya sekedar pameran kendaraan listrik, namun juga jembatan untuk membangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Kami memiliki program unggulan seperti business matching, seminar edukasi, dan berbagai hiburan menarik untuk dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat,” jelas Rudi. 

 

Nantinya PEVS 2024 juga menjadi ajang hiburan yang menyenangkan dan informatif bagi masyarakat. 

 

Berbagai acara menarik seperti Motorcycle Fun Run, Formula Student Show Off, PEVS Parade & Catwalk, Miss PEVS, PEVS Push Bike Race dan EVolution Seminar.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: