Bursa Transfer Moto GP, Aprilia Meminang Fabio Quartararo Buat Gabung!

Bursa Transfer Moto GP, Aprilia Meminang  Fabio Quartararo Buat Gabung!

Bursa Transfer Moto GP, Aprilia Meminang Fabio Quartararo Bergabung --motogp

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Bursa Transfer Pembalap MotoGP kembali dipanaskan dengan potensi perpindahan Fabio Quartararo ke Aprilia. Kabar mengenai kemungkinan bergabungnya Fabio Quartararo dengan tim Aprilia telah menjadi topik hangat dalam dunia MotoGP. 

Penggemar balap motor di seluruh dunia pun tak sabar menunggu pengumuman resmi mengenai hal ini.

Menurut laporan terbaru, pengumuman Fabio Quartararo akan bergabung dengan Aprilia diperkirakan akan terungkap pada bulan Mei mendatang, tepat saat balapan MotoGP 2024 di Prancis. 

Isu perpindahan Fabio Quartararo untuk memperkuat 'adik' Ducati di MotoGP 2025 semakin kuat berhembus, menambah tensi dari rumor yang beredar.

BACA JUGA:RCX Motogarage Buka Cabang di Bandung, Tawarkan Apparel Premium Bekas Harga Ekonomis, Bisa Tukar Tambah, hingga Titip Jual

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, tampaknya telah menggoda para penggemar dengan kemungkinan pindah ke tim yang berbeda. 

Salah satu tim yang disebut-sebut tertarik untuk merekrut Quartararo adalah Aprilia Racing. 

Hal ini tidak terlalu mengejutkan mengingat performa impresif yang ditunjukkan Quartararo sepanjang karirnya di MotoGP.

Rumor tentang negosiasi antara Fabio Quartararo dan CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola, semakin menguatkan spekulasi mengenai kepindahan pembalap muda tersebut. 

Meski belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak, namun banyak pihak yang yakin bahwa Quartararo akan segera memperkuat barisan tim Aprilia di MotoGP.

Fabio Quartararo sendiri telah memberikan petunjuk bahwa ia akan mempertimbangkan tawaran dari tim-tim lain, mengingat kontraknya bersama Monster Energy Yamaha akan berakhir pada akhir tahun ini. 

Hal ini tentu saja menambah keseruan di pasar transfer MotoGP, dengan banyak tim yang berusaha merekrut pembalap berbakat seperti Quartararo.

Apabila Fabio Quartararo benar-benar bergabung dengan Aprilia, hal ini dapat menjadi hentakan besar bagi persaingan di MotoGP. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: