Kawasaki Stockman 230 2024 Dilepas Rp 58,5 Juta, Tetap Tanpa STNK

Kawasaki Stockman 230 2024 Dilepas Rp 58,5 Juta, Tetap Tanpa STNK

Kawasaki Stockman 230-Kawasaki-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT KMI resmi menghadirkan Kawasaki Stockman 230 tahun lalu di Indonesia. Motor ini dijual khusus off road tanpa STNK dan BPKB.

Sehingga tidak bisa diurus surat-suratnya karena memang khusus off road. Dan per bulan Mei 2024 ini, harga jualnya mencapai Rp 58,5 juta.

Kawasaki Stockman 230 sendiri merupakan pengembangan dari varian KLX230. Hanya saja ditujukan untuk pekerja tambang, pekerja perkebunan, peternak dan petani sukses.

Tak heran jika motor ini disesuaikan kebutuhan yang membutuhkan motor tangguh untuk medan terjal non jalan raya karena motor ini tidak Road Legal.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik Dibanding Motor Konvensional

BACA JUGA:4 Rekomendasi Vespa Matic 125 yang Cocok Untuk Wanita Tahun 2024, Tampil Makin Kece dan Stylish

Serta beberapa peranti untuk menambah fungsionalitas motor. Seperti peredam berbahan stainless steel juga memberikan kontribusi yang maksimal.

Headlight Kawasaki Stockman 230

Lampu Depan Besar dan Terang. Kecerahan menjadi prioritas desain lampu depan. Lampu Jenis Halogen H4 60/55 W ukuran besar menawarkan penerangan yang sangat baik saat bekerja di pagi hari atau setelah matahari terbenam.

Standard Samping Kiri dan Kanan Kawasaki Stockman 230

Kawasaki Stockman 230 menggunakan Side stand di kedua sisi sepeda motor berarti pengendara bahkan tidak perlu menghentikan langkah saat turun untuk melakukan tugas, dan menambah fleksibilitas saat bekerja di medan yang tidak rata.

Penunjang Ergonomis Kawasaki Stockman 230

Bodywork ramping dan desain jok rata membuatnya tampak ringkas, sekaligus  lebih mudah untuk masuk melalui ruang dan jalan sempit.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: