Bawa 100 Rekanan Nonton MotoGP Sepang, Bukti Repsol Cinta Indonesia

Bawa 100 Rekanan Nonton MotoGP Sepang, Bukti Repsol Cinta Indonesia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Repsol semakin menganggap penting kekuatan jaringan distribusi di Indonesia. Menandakan kalau merek pelumas tersebut semakin cinta Indonesia.

 

Salah satu bukti yang memperkuat kecintaan Repsol kepada Indonesia, adalah ketika Repsol Indonesia mengajak lebih dari 100 distributor dan bengkel rekanan nonton MotoGP 2022 Sepang, Malaysia.

 

Boleh dibilang, acara tersebut merupakan reward & apresiasi dari Repsol Indonesia kepada seluruh rekanan, yang telah berjuang bersama dalam memasarkan oli Repsol di Tanah Air.

 

“Selain bentuk apresiasi, kesempatan ini kami gunakan pula untuk terus membangun ikatan lebih kuat dengan seluruh rekanan. Lewat ajang tertinggi balapan roda dua dunia,” ucap Head of Segment Independent Workshop Repsol Indonesia, Izuddin Fitriansyah.

 

BACA JUGA:Bikers Yamaha Merapat! Maxi Yamaha Day Siap Digelar di Tawangmangu Pekan Ini

BACA JUGA:Momen Hari Sumpah Pemuda, Yamaha Umumkan Pemenang Fazzio Youth Project 2022

 

Izuddin menambahkan, Repsol Indonesia berharap ke depannya akan semakin banyak bengkel rekanan yang akan bergabung bersama Repsol Retail Partner.

 

Ratusan distributor dan bengkel rekanan Repsol Indonesia tiba di Kuala Lumpur, dan langsung mengunjungi sejumlah tempat ikonik, seperti Genting Highland dan Twin Tower.

 

Kemudian rombongan tersebut mendatangi Sepang International Circuit, untuk menyaksikan sesi kualifikasi MotoGP secara langsung.

 

“Tentunya sangat menyenangkan, tahun ini bisa menyaksikan gelaran MotoGP Sepang secara langsung bersama para rekanan. Melihat bagaimana oli dan fuel Repsol digunakan Marc Marquez dan Pol Espargaro di MotoGP,” ujar Head of Segment Repsol Racing Indonesia, Nicholas Widjaja.

 

+++++

 

 

Selama ini seperti diketahui, selain menyediakan pelumas untuk motor harian, Repsol Indonesia juga fokus pada pemasaran oli kelas teratas yang digunakan motor di lintasan balap.

 

“Sebagai salah satu cara kami memajukan otomotif Indonesia, fokus menjangkau segala kebutuhan pengendara bermotor. Mulai dari motor harian sampai motor balap di kompetisi nasional dan internasional,” ujar Head of Marketing Repsol Indonesia, Krisnati Desiana.

 

Diketahui, Repsol merupakan perusahaan energi global yang hadir dalam setiap rangkaian nilai industri energi. Mempekerjakan lebih dari 25 ribu pegawai, dan terjual di lebih 90 negara.

 

BACA JUGA:Jangan Macam-Macam, Polda Metro Jaya Siapkan 10 ETLE Mobile dengan Teknologi AI

BACA JUGA:Punya Tiga Mode Berkendara, Motor Listrik Yamaha E01 Bisa Dicoba di IMOS 2022

 

Repsol memprakarsai pergerakan inisiatif, menciptakan solusi baru dan sumber energi bagi transportasi.

 

Sejalan dengan komitmen nya untuk ramah lingkungan, Repsol bertujuan menjadi bebas emisi pada 2050.

 

Menjadikannya perusahaan minyak dan gas pertama di dunia yang menjadikan ini sebagai tujuan ambisiusnya.

 

Teknologi mutakhir ini diaplikasikan pada lini pelumas modern Repsol, yang membantu dalam meningkatkan efisiensi dan mengurangi emisi.

 

Masuk pasar Indonesia, pada September 2019, Repsol bekerja sama dengan United Global Limited. Setelah mengakuisisi saham dari manufaktur dan distributor United Oil Company, yang berbasis di Singapura.

 

Sebagai bagian dari United Global Limited, PLI menjalankan aktifitas bisnis pelumas Repsol untuk pasar Indonesia.

 

+++++

 

 

Kemitraan yang terjalin ini akan memproduksi seluruh segmen pelumas baik otomotif maupun industri untuk pasar Singapura dan Indonesia. Serta mendistribusikan produk Repsol di Singapura, Indonesia, Malaysia dan Vietnam.

 

PLI sendiri merupakan perusahaan manufaktur pelumas, yang memiliki spesialisasi dalam memproduksi produk berkualitas tinggi dan dirancang dengan teknologi mutakhir.

 

Selama ini PLI telah memproduksi United Oil, Bell1, US Lube, Hydropure, Ichiro, dan sejumlah merek lain.

 

BACA JUGA:Bikin Kapok Pelanggar, Ditlantas Jateng Mulai Uji Coba Drone ETLE

BACA JUGA:Catat, 3 Tips Merawat Rantai Motor Bradsis!

 

Tepat pukul 14.00 WIB, balapan MotoGP Sepang dimulai. Tribun sirkuit pun dipenuhi puluhan ribu penonton.

 

Walapun hasil MotoGP belum maksimal bagi tim Honda Repsol, para pendukung masih optimis Marquez dapat bersaing dalam perebutan juara di MotoGP tahun depan.

 

“Para rekanan dan distributor sangat terhibur oleh aksi Marquez dan pebalap lainnya. Ini menjadi ajang yang tepat buat kami memperlihatkan oli Repsol Racing yang langsung digunakan rider idola mereka,” kata Nicholas.

 

MotoGP 2022 sendiri akan berakhir pada 6 November 2022 di Valencia, Spanyol. Saat ini Marquez telah mengumpulkan 113 poin dari 10 balapan yang ia lakoni.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: