Beri Beragam Keunggulan, Segini Harga Federal Racing Matic

Beri Beragam Keunggulan, Segini Harga Federal Racing Matic

"Hal ini juga sejalan dengan riset, dan rekomendasi ahli yaitu para mekanik, bahwa motor-motor matic premium dengan standar terbaru yang ada saat ini membutuhkan pelumas yang tidak hanya memberikan akselerasi dan tenaga secara optimal."

BACA JUGA:Jack Miller Akan Buat Pesta Perpisahan dengan Ducati di ASBK Australia

BACA JUGA:Bos Yamaha Sebut Ducati Tidak Terbendung Musim Ini

"namun juga memberikan rasa nyaman dan aman terhadap kendaraan mereka yang merupakan salah satu investasi dalam mendukung kegiatan sehari-hari," ujar Adi.

Selain itu, Federal Racing Matic juga dilengkapi dengan fitur Anti-Counterfeit, teknologi QR Code terbaru yang membuat konsumen, dan bengkel rekanan dapat memastikan keaslian dari produk kapan saja dan dimana saja, sehingga konsumen dapat merasa yakin dalam memilih.

BACA JUGA:Ini Dia Pengganti Joan Mir di GP San Marino

BACA JUGA:Waduh, Pol Espargaro Bongkar Kelemahan Repsol Honda

Untuk masalah harga, Federang Racing Matic ini dibanderol dengan harga Rp 68 ribu. Oli terbaru ini juga bisa didapatkan di 2000 bengkel rekanan Federal Oil™, yaitu Federal Oil™ Center terdekat yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

"Sebenarnya untuk harga kalo dari kita sebesar Rp 68 ribu," ucap Herry Hambali selaku B2c Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz