Melalui GIIAS 2022, Menko Perekonomiann Sebut Dunia Otomotif Indonesia Akan Semakin Cerah

Melalui GIIAS 2022, Menko Perekonomiann Sebut Dunia Otomotif Indonesia Akan Semakin Cerah

Sementara itu, Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO juga mengungkapkan bahwa GAIKINDO berkomitmen untuk terus memberikan informasi dan edukasi tentang perkembangan industri otomotif Indonesia kepada masyarakat melalui GIIAS, untuk itu GIIAS 2022 mempersiapkan area GIIAS Electric Vehicle Test Track.

BACA JUGA:Simak, 8 Penyebab Knalpot Nembak Pada Motor Harian

BACA JUGA:Ini Dia Penampakan Honda Fireblade 30th Anniversary saat Dikirim ke Konsumen

“Penting bagi GAIKINDO untuk memberikan informasi dan edukasi yang tepat kepada seluruh masyarakat mengenai teknologi kendaraan listrik, melalui GIIAS EV Test Track, Kami yakini telah memenuhi keingintahuan masyarakat, dan pada akhirnya akan membangun animo publik,” tutur Nangoi.

Menurutnya menjadi kebanggan tersendiri bagi GAIKINDO karena GIIAS dapat mengedepankan teknologi masa depan, dan memberikan edukasi dan membangun dukungan masyarakat tentang teknologi kendaraan listrik.

BACA JUGA:Alami Kecelakan Hebat di MotoGP Austria, Joan Mir Alami Patah Tulang ?

BACA JUGA:Fabio Quartararo Tetap Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Motogp 2022

Hal itu diwujudkan dengan area indoor GIIAS Electric Vehicle Test Track. GAIKINDO berharap berlangsungnya GIIAS dan program EV Test Track dapat mendukung terbentuknya dukungan masyarakat, akan mempercepat tercapainya ekosistem industri kendaraan listrik di Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: giias 2022