Asyik! Akhirnya ICS 2022 Bakal Digelar pada 13-14 Agustus, Hadiahnya Terbang ke SEMA Bradsis!

Asyik! Akhirnya ICS 2022 Bakal Digelar pada 13-14 Agustus, Hadiahnya Terbang ke SEMA Bradsis!

Selain memberikan ruang kepada seluruh builder, modifikator, sampai penggiat otomotif, ICS 2022 juga berupaya menguatkan sejarah pameran otomotif di Indonesia, dengan dipamerkannya beberapa motor dan mobil dengan sejarahnya yang memukau.

+++++

Tentunya, pameran otomotif ini menjadi titik lebur yang terbuka bagi segala macam aktivitas yang masih berkaitan dengan otomotif.

Di tahun ini, Indonesian Custom Show 2022 akan memberikan ruang untuk kontes motor dan mobil dari berbagai kategori yang dikelaskan dari negara asal.

Sedangkan untuk penjurian motor, akan langsung dinilai oleh Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes), Dodi Irhas (Dodi Chrom Cycles), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works).

Lalu penjurian kontes mobil, akan langsung dinilai oleh Boy Prabowo, Widitya Prayudi, Rendi Surya, Toni Utama dan Bayu Martino sebagai asisten juri.

BACA JUGA:TVS Gelar NTORQ Stripe Competition, Ini Para Pemenangnya

BACA JUGA:IEMS 2022 Siap Digelar Bulan September, Kembangkan Inovasi Kendaraan Listrik Otonom

Nantinya, pemenang utama dari kontes motor dan mobil akan diberangkatkan ke SEMA Auto Show 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Titik lebur di Indonesia Custom Show 2022 ini juga mencakup kolaborasi dengan penggiat otomotif yang mempunyai pengaruh di dunia otomotif di Indonesia.

Beberapa di antaranya adalah Kedux (Kedux Garage), Barata Dwi Putra (Thrive MC), Boncel (Nyamnyam Kustom), Anton Novianto (Indonesia Motorsports Heritage), Raindy Igas (Rain Autoparts) dan Yudhi (Yumos Garage).

Ada juga penggiat otomotif yang namanya sudah melegenda di skena budaya custom tanah air seperti Vero (Kickass Chopper), Safrudin Brew (Indian Brew Garage), Rudi Soedjono (Flying Piston Garage), Andre Mulyadi (NMAA) dan Peter (Jacobson).

BACA JUGA:Catat! 5 Benda ini Jadi Perlengkapan Penting untuk Dibawa Saat Turing Jarak Jauh, Salah Satunya Kunci Serep!

BACA JUGA:Yuk Pasang Sidebox Police Biar Tampilan Yamaha NMax Makin Elegan dan Modis, Harganya 'Ekonomis' Loh...

Selama dua hari, berbagai eksibisi otomotif lainnya akan disajikan di Indonesian Custom Show 2022, di antaranya adalah pameran custom product, custom engine, dan custom painting-pinstriping.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ics 2022

Berita Terkait