Edukasi Pelajar Soal Safety Riding, Yamaha Berikan 2 Bekal Penting ini Buat SMA di Tegal dan Pati

Edukasi Pelajar Soal Safety Riding, Yamaha Berikan 2 Bekal Penting ini Buat SMA di Tegal dan Pati

BACA JUGA:Mau CVT Skutik Lebih Awet dan Tarikan Motor Lebih Kencang? Gampang, Ternyata Cukup Pakai Parts Orisinal!

BACA JUGA:Bikin Ketagihan, Event bLU cRU Riding Experience di Boyolali Disambut Antusias Bikers: Ini Pengalaman Tak Terlupakan!

Dalam kegiatan ini kami juga memberikan sejumlah tips seperti menggunakan safety gear, memiliki SIM C dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” ungkap Herwin Sinaga, instruktur Yamaha Riding Academy (YRA) Jawa Tengah.

Antusiasme tinggi ditunjukkan oleh para pelajar sekolah yang fokus mengikuti arahan mengenai safety riding berkendara sepeda motor. Ditambah lagi mereka dapat praktek menggunakan motor baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang memiliki banyak keunggulan. Para peserta pun semakin aktif dan bersemangat menjalani agenda kegiatan dari Yamaha ini.


Ikut Tandai Momen Ulang Tahun Yamaha, Para Pelajar Turut Mengucapkan Hari Ultah||YIMM

Selain itu, di bulan Juli ini masih dalam suasana perayaan ulang tahun Yamaha di tahun 2022, momen Yamaha Day juga terasa saat diadakan edukasi safety riding ini. 

Para pelajar sekolah dan guru-guru ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Yamaha dan bersama-sama merasakan semangat “Ties in A New Age” atau ikatan kuat di era baru.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm