Berhasil Lewati Masa Sulit di Era Pandemi, Ini Kondisi Terkini Bisnis Wahana Artha Group

Berhasil Lewati Masa Sulit di Era Pandemi, Ini Kondisi Terkini Bisnis Wahana Artha Group

BACA JUGA:Pembalap M Faerozi Ungkap All New R15 Connected Asik Buat Jadi Teman Ngabuburit

Di lini hospitality, SMI selaku pemilik property dari 7 hotel dan 1 hostel (Amaris Bogor Padjajaran, Santika KelapaGading, SantikaBanyuwangi, SantikaPekalongan, Amaris Sriwedari Solo, Santika Radial Palembang, Yello Manggarai dan Hostel Temmu di Bandung) terus berkomitmen menghadirkan hunian dengan standar prokes ketat selama masa pandemi. 

“Dalam pengembangan bisnis kedepannya, selain melihat potensi suatu daerah SMI juga hadir untuk ikut membangun perekonomian masyarakat sekitar”, jelas Fenfira.

Puaskan selera pecinta kuliner Korea, Kyochon Indonesia juga terus berikan layanan terbaik di berbagai lokasi di Jakarta dan Tangerang. 

BACA JUGA:Mantap! Wahana Catatkan Penjualan 800 Unit Motor Honda di IIMS Hybrid 2022

BACA JUGA:Berikan Visibilitas Lebih, VATA7 X1 Dilengkapi Lampu LED dan Standar ECE 22.06

Kini Kyochon miliki 6 outlet yaitu Mall Pacific Place, Mall Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading, Gandaria City, Summarecon Mall Serpongdan Pondok Indah Mall 1. 

Berikan servis terbaik sesuai keinginan konsumen, Kyochon Indonesia juga perkuat delivery outlet yang tersebar di beberapa tempat seperti, Kemang, Kebagusan, BSD Tangerang, Pluit,Pintu Air, Belmont danThamrin.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: