Wow, Gokil! Triumph Indonesia Gebrak Pasar 2022 Lewat 5 Motor Baru

Wow, Gokil! Triumph Indonesia Gebrak Pasar 2022 Lewat 5 Motor Baru


Triumph Indonesia boyong motor klasik namun tak ketinggalan soal teknologi dan fitur hebatnya, modern!|Triumph Indonesia|

"Nggak tanggung-tanggung, di awal tahun 2022 ini Triumph Indonesia langsung memberi kejutan lewat 5 motor terbaru asal Inggris ini. Ada apa aja, tuh?"

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.com - Mengawali tahun 2022, Triumph Motor Indonesia, selaku Authorized Distributor Triumph Motorcycles di Indonesia membidik motorcycle enthusiast dengan deretan produk baru.

Deretan produk baru tersebut di antaranya Triumph New Speed Twin, New Street Twin EC1 Special Edition, New Triumph Trident 660, New Bonneville Gold Line Editions dan New Tiger Sport 660 akan menjadi pilihan di kelas modern classic, adventure, roadster serta special edition.

Mengusung tagline For The Ride, Triumph Motor Indonesia memberikan penawaran sensasi berkendara baru untuk para penggemar motor ikonik asal Inggris.

Hadirnya dua model baru yakni New Triumph Trident 660 di segmen roadster serta New Tiger Sport 660 di kelas adventure, melengkapi model modern classic yang melekat pada brand Triumph selama ini.

BACA JUGA:MotoGP 2022: Livio Suppo Resmi Nahkodai Suzuki Ecstar Team, Honda Hingga Ducati Ketar-ketir?

BACA JUGA:Ayo Dukung! Wahyu Nugroho Bakal Berlaga di Kejuaraan R3 bLU cRU European Cup 2022, Begini Kesiapannya

“Tahun 2022 ini kami membawa lima produk Triumph terbaru untuk pasar Indonesia yang terus bergerak dinamis dari berbagai segmen mulai penggemar petualangan hingga penyuka city ride. 

"Kami membawa trend di dunia saat ini yang mulai bermain di sepeda motor kelas menengah di mana kita punya New Triumph Trident 660 serta New Tiger Sport 660 dengan segala keunggulan mulai fitur dan teknologinya.

+++++


Triumph Indonesia boyong motor klasik namun tak ketinggalan soal teknologi dan fitur hebatnya, modern!|Triumph Indonesia|

"Hal ini juga upaya kami memperluas pasar tanpa meninggalkan citarasa Triumph Motorcycle yang otentik," ungkap Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia Sapta Hariaji.

Aji menambahkan, kedua model ini akan menjadi andalan baru bagi Triumph Motor Indonesia. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait