MotoGP 2022: Jawaban Enea Bastianini yang Digadang-gadang Kandidat Kuat Pengganti Jack Miller: Kami Yakin Bisa Lebih Cepat dari Jack

MotoGP 2022: Jawaban Enea Bastianini yang Digadang-gadang Kandidat Kuat Pengganti Jack Miller: Kami Yakin Bisa Lebih Cepat dari Jack

Musim ini ia menargetkan top five alias lima besar akhirnya musim MotoGP 2022 dibanding musim lalu, di mana ia perlu sedikit agresif untuk mencapai limit kemampuannya.

"GP21 sebenarnya lebih baik. Tahun lalu saya menggunakan GP19. Saya akui musim lalu saya sangat agresif," kata Bastianini.

BACA JUGA:Jelang MotoGP Mandalika 2022, Dirjen Perhubungan Darat Siapkan MRLL, Budi Setiyadi: Antisipasi Puluhan Ribu Penonton!

BACA JUGA:Murah! Beli Tiket Nonton MotoGP Mandalika 2022 di Sini, Dapat Promo 35 Persen dari Harga Normal, Khusus GPMania ini!

Dengan modal besar dari tes pramusim MotoGP 2022 lalu, Bastianini mengaku, kalau motor ia saat ini diakuinya jauh lebih baik.

Dengan GP21 miliknya saat ini, menurutnya, ia merasa performanya jauh lebih stabil dan memiliki limit yang tinggi, salah satu keunggulan motor Ducati untuk di trek lurus.

+++++


Dengan Desmosedici GP21 Enea Bastianini sangat optimis mampu mengalahkan rider pabrikan sekelas Jack Miller|MotoGP|

Ia berharap, dengan motor dan di tim barunya bersam Gresini Racing Team, mampu memberikan hasil maksimal.

"Motor ini sangat baik, stabilitasnya sangat bagus dan punya limit tinggi. Di balap terakhir kami sangat sulit di kualifikasi, ini yang perlu kami tingkatkan untuk tembus di lima besar," jelas Enea kepada Motorexpertz.com saat dimintai keterangan, Senin (21/2/2022).

"Tahun lalu saya menggunakan GP19, dan saya bisa katakan saya sangat agresif saat itu, dan sekarang baru menggunakan motor baru yang jauh lebih baik saya rasa," pungkas Bastianini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: