Murah! Beli Tiket Nonton MotoGP Mandalika 2022 di Sini, Dapat Promo 35 Persen dari Harga Normal, Khusus GPMania ini!

Murah! Beli Tiket Nonton MotoGP Mandalika 2022 di Sini, Dapat Promo 35 Persen dari Harga Normal, Khusus GPMania ini!


Beuh.. Murah Banget! Beli Tiket Nonton MotoGP Mandalika 2022 di Sini, Dapat Promo 35 Persen Bradsis||Tiketapasaja.com

"Cari tiket MotoGP Mandalika 2022? Mau harga yang miring? Yuk order langsung di tiketapasaja.com, ada diskon 35 persen khusus para MotoGPMania ini, nih!"

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  Mau nonton MotoGP seri ke-2 di Mandalika, NTB pada 18-20 Maret 2022 mendatang tapi masih bingung beli tiketnya di mana, bradsis?

Halah... gak usah 'keder' ah, banyak kok yang masih jual, karena gelaran balap motor kelas dunia ini masih tersisa sekitar sebulan lagi.

Salah satunya, bisa online lewat platform tiketapasaja.com yang menjamin ketersediaan tiket MotoGP masih tersedia dan leluasa.

Asyiknya lagi, di tiketapasaja.com, harganya relatif lebih murah lo, bradsis. Maklum, lagi ada promo menarik buat GPMania di Indonesia.


Daftar Harga Tiket Nonton MotoGP Mandalika 2022 Hari Pertama, 18 Desember 2022||Tiketapasaja.com

Seperti dibilang Dedi Suherman, CEO Melon Indonesia yang menaungi tiketapasaja.com ini,  pihaknya selalu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:Ciee.. Gegara Indriyani Suka yang Kekar, Yamaha Mio 2004 ini Dimodif jadi Lebih Berotot: Roda Jadi Target Utama!

BACA JUGA:Dengan Tangan Kosong, Anggota Brimob Ini Tangkis Celurit Begal di Bekasi, Honda BeAT Berhasil Dibawa Kabur

“Kami dari Melon Indonesia melalui platform tiketapasaja.com tentu harus paham dan mendekatkan diri ke masyarakat yang memiliki minat dan hobi tertentu.

Sesi uji coba MotoGP 2022 Mandalika bisa menjadi momentum yang optimis untuk penggemar MotoGP segera mendapatkan tiket menyaksikan perhelatan ini secara langsung,” katanya, Selasa, 15 Februari 2022.

+++++


Daftar Harga Tiket Nonton MotoGP Mandalika 2022 Hari ke-2 dan ke-3, 19-20 Maret 2022||Tiketapasaja.com

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: tiketapasaja.com