Terbongkar! Ternyata, Ini Alasan Honda ADV150 dan CBR250RR Jadi Kendaraan Operasional di MotoGP 2022 dan IATC Mandalika

Terbongkar! Ternyata, Ini Alasan Honda ADV150 dan CBR250RR Jadi Kendaraan Operasional di MotoGP 2022 dan IATC Mandalika

Selain menyerahkan Honda ADV150, AHM juga menyerahkan 1 unit CBR250RR. Seluruh kendaraan tersebut akan digunakan sebagai motor operasional sirkuit dan non sirkuit di The Mandalika.     

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan dukungan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan bersama dengan pemerintah dalam mendukung pengembangan olahraga balap motor serta turut menyukseskan ajang balap motor tertinggi World GP.   

BACA JUGA:Tes MotoGP 2022 Sepang: Mesin dan Elektronik Baru Desmosedici GP22 Bikin Keder? Pecco Bagnaia: Semuanya Oke!

BACA JUGA:Tes MotoGP 2022 Sepang: Terbuncit di Hari Pertama, Begini Alasan Pecco Bagnaia

“Hadirnya ajang balap World GP di Mandalika, di mana pebalap Indonesia juga akan balapan di kelas GP Moto3 dan Asia Talent Cup tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi bangsa ini.

Kami berharap kehadiran dan performa skutik besar Honda ADV150 sebagai kendaraan resmi di ajang balap internasional tertinggi ini dapat mendukung aktivitas pebalap, kru, maupun tim,” ujar Andy.   

+++++

Skutik besar Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Pada segi fitur, Honda ADV150 dilengkapi beragam fitur canggih seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter, serta sistem full digital panel meter yang dapat menampilkan berbagai informasi.   

Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis ITDC Arie Prasetyo menuturkan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada AHM yang telah mendukung perhelatan MotoGP 2022 di The Mandalika melalui penyediaan tambahan 32 unit motor Honda ADV150 dan 1 unit CBR250RR.

BACA JUGA:Hasil Tes MotoGP 2022 Sepang #Day1: Aleix Espargaro Punya Keuntungan Sebelumnya, Crash Pertama Bagi Marc Marquez

BACA JUGA:Persiapan Tim Suzuki Ecstar Hadapi MotoGP 2022, Mir dan Rins Kasih Bocoran Strategi Terbaru Mereka: Ssst.. Ada Teknologi Baru, Lo!

Kendaraan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan operasional di lapangan, sehingga seluruh rangkaian event MotoGP Official Test pada Februari dan race weekend Grand Prix of Indonesia pada Maret nanti, akan berjalan lancar”  

Arie Prasetyo menambahkan, kendaraan ini tidak hanya akan digunakan di area Sirkuit saja.

“Sejalan dengan perkembangan kawasan termasuk semakin banyaknya event internasional di The Mandalika, penambahan kendaraan ini tentunya akan memberikan keleluasaan bagi mobilisasi tim operasional kami di seluruh area The Mandalika,” imbuh Arie.  

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt ahm