Keren! PT SIS Resmi Merilis Suzuki Gixxer SF 250 di Indonesia, Tapi Kok Suzukimania pada 'Heboh' ya?

Keren! PT SIS Resmi Merilis Suzuki Gixxer SF 250 di Indonesia, Tapi Kok Suzukimania pada 'Heboh' ya?

Aura GSX-R dan Hayabusa, sangat terasa kuat pada Gixxer SF 250 ini, demi memberi pengalaman berkendara yang menyenangkan dipadu tampilan eksklusif nan premium.

Seperti diakui Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Dept. Heat PT SIS, pasar motor sport 250 cc bagi Suzuki masih sangat menarik.

"Pasalnya karakter konsumennya yang menyukai eksklusivitas dan petualangan. Makanya, Gixxer SF 250 hadir sebagai pilihan, bagi konsumen yang mencari sepeda motor sport touring dengan desain tajam, tampilan sporty dan performa kuat," terang Teruku Agha.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Bogor Kota Hari Ini, Rabu 10 November 2021

Tak tanggung-tanggung, Gixxer SF 250 pun menyandang tagline senafas antara performa dan tampilannya yang macho abis: 'The Art of Riding'.

+++++


Dilengkapi beragam fitur unggulan, Suzuki Gixxer SF 250 Jadi Idola Baru||PT SIS

“Dengan adanya Gixxer SF 250, Suzuki dapat semakin meningkatkan eksistensinya di segmen sepeda motor premium di Tanah Air,” lanjutnya.

Perdana, Gixxer SF 250 akan tampil di hadapan publik motormania dan masyarakat pada gelaran GIIAS 2021 di booth Suzuki (Hall 5C).

Temukan dan jadilah saksi langsung, teknologi berikut fitur-fitur andalan yang digadang-gadang PT SIS sebagai senjata baru di kelas 250 cc 1 silinder.

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Depok Hari Ini, Rabu 10 November 2021

Di antaranya, ada fitur LED headlight yang terang dan tajam, LED taillight yang atraktif, Easy-Start-System untuk memudahkan pengendara menghidupkan mesin, serta Digital Instrument Cluster yang informatif dan tampil sporty.

Soal kenyamanan gak usaha ragu, bradsis. Suzuki tetap memperhatikan poin ini, khususnya bagi pengendara dan penumpang.

Hal itu pun diterjemahkan PT SIS lewat Gixxer SF 250 dengan adanya Split Seat yang empuk dan nyaman, serta Clip-on Handle Bar yang membantu posisi berkendara lebih ergonomis.

Oh ya,  Gixxer SF 250 memiliki garis desain yang kontemporer namun tetap mengedepankan kinerja kendaraan. Tampilannya terlihat semakin berkarakter, sporty dan berani.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt sis