Crosser Binaan AHM Akan Tampil Lagi di MXGP Lombok 2024

Crosser Binaan AHM Akan Tampil Lagi di MXGP Lombok 2024

MXGP 2024 Siap Mampir ke Indonesia, Crosser AHM Siap Raih Hasil Terbaik-AHM-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Ajang Kejuaraan Motocross Dunia, FIM Motocross World Championship (MXGP) 2024 akan kembali digelar pada akhir pekan ini di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu 7 Juli 2024. 

Bertempat di sirkuit Selaparang, Mataram, dua crosser binaan Astra Honda Motor (AHM) Delvintor Alfarizi dan Arsenio Algifari siap kembali tampil dan menyuguhkan performa terbaiknya Bersama CRF250R.

BACA JUGA:Target Jorge Martin di Sachsenring Pekan Ini, Kalahkan Bagnaia dan Marquez

BACA JUGA:Bos HRC Optimis Setelah Uji Coba WSBK di Barcelona

MXGP Lombok yang akan dilaksanakan pada 7 Juli 2024 merupakan seri lanjutan di Indonesia setelah sebelumnya digelar di sirkuit yang sama pada 30 Juni 2024. 

Menghadapi crosser terbaik dari berbagai belahan dunia pada kelas MX2 di ajang ini, Delvintor dan Arsenio siap untuk kembali berburu poin. 

Sebelumnya Delvintor yang merupakan pebalap regular bersama dengan JM Racing Astra Honda berhasil meraih 8 point setelah finish di posisi 19 dan 15 pada putaran pertama dan kedua, sekaligus menjadi poin perdananya pada tahun ini. 

BACA JUGA:MotoE Makin Panas, 4 Pembalap Hanya Terpisah 11 Poin!

BACA JUGA:Ternyata Ini Merek Oli Pilihan Anak Muda

Sedangkan Arsenio yang turun sebagai wildcard  bersama Astra Honda Racing Team juga berhasil tampil cukup baik dengan finish di posisi 20 pada race pertama dan posisi 18 di race kedua.

“Saya berharap pada putaran MXGP berikutnya di Lombok, saya dapat melanjutkan perkembangan bagus pencapaian di balapan minggu lalu. Dengan persiapan teknis yang lebih baik berbekal catatan di balapan sebelumnya, saya optimis bisa tampil semakin baik lagi,” ujar Delvintor.

Senada dengan Delvintor, Arsenio juga bertekad untuk memanfaatkan pengalaman pada putaran sebelumnya untuk kembali meraih hasil yang positif.

BACA JUGA:POLYTRON Gandeng PLN Percepat Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik

BACA JUGA:Bikin SIM Wajib Punya BPJS Kesehatan, Cek Biaya Lengkapnya di Sini

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya