Podium Utama Moto2 Belanda Jadi Milik Ai Ogura

Podium Utama Moto2 Belanda Jadi Milik Ai Ogura

Moto2 Catalunya 2024-motogp.com-

Namun, sial bagi Aldeguer, peringatan track limit untuknya berubah menjadi Long Lap Penalty yang harus dijalaninya pada Lap 16.

Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Ogura.

Meskipun begitu, rekan setim Garcia memberikan tekanan kuat, sementara Aldeguer tetap berada dekat di posisi ketiga dan mulai memangkas selisih dari duo MT Helmets-MSi.

Empat lap tersisa, Aldeguer berhasil menyalip Garcia untuk merebut posisi kedua dan mulai mengejar Ogura.

BACA JUGA:Marquez Jatuh, Pecco Bagnaia Menangi Sprint Race MotoGP Belanda 2024

BACA JUGA:Saksikan MXGP Lombok 2024 Secara Langsung, Klik Link Streaming di Sini


Ai Ougura Menjadi Jawara di Assen--motogp.com

Dua lap kemudian, persaingan ketat terjadi antara Ogura dan Aldeguer dengan selisih tipis 0,188 detik.

Garcia kehilangan peluang menang setelah melebar di Tikungan 1 pada dua lap terakhir, menyisakan Ogura dan Aldeguer dalam perebutan podium tertinggi.

Pada lap terakhir, Aldeguer memilih untuk mengamankan tempat kedua, sehingga Ogura melenggang mulus melewati garis finis dengan keunggulan 0,571 detik.

Podium dilengkapi oleh Aldeguer dan Garcia, sementara posisi keempat secara mengejutkan diklaim oleh Jake Dixon (CFMOTO Aspar Team).

Kejutan juga datang dari Somkiat Chantra (Idemitsu Honda Team Asia) yang finis kelima, mengalahkan Arbolino dan Marcos Ramirez (OnlyFans American Racing Team).

Pembalap Indonesia, Mario Aji (Idemitsu Honda Team Asia), finis di posisi P22 setelah sempat dihukum turun satu posisi karena menyalip saat bendera kuning dikibarkan.

Putaran kesembilan dari Kejuaraan Dunia Moto2 2024 akan digelar dalam Liqui Moly Motorrad Grand Prix Deutschland di Sachsenring pada 5-7 Juli akhir pekan depan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya