Misano dan WorldSBK Kompak Lanjut Balapan Bareng 5 Tahun ke Depan!

Misano dan WorldSBK Kompak Lanjut Balapan Bareng 5 Tahun ke Depan!

Nicolo Bulega, WSBK 2024--worldsbk.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Pantai Adriatik bakal terus jadi bintang di Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM, yang udah memukau penggemar lebih dari tiga dekade.

WorldSBK dengan senang hati mengumumkan lanjutan kemitraan dengan Misano World Circuit, memastikan putaran Emilia-Romagna tetap ada di Motor Valley yang ikonik ini sampai 2029.

Putaran Emilia-Romagna bakal terus menghibur fans di Misano World Circuit selama lima tahun lagi, berkat kesepakatan baru dengan Santa Monica SpA.

Pembaruan kontrak ini menegaskan posisi prestisius Misano dalam sejarah WorldSBK, di mana sirkuit ini sudah jadi tempat favorit sejak 1991.

Acara ini bukan cuma jadi sorotan di kalender WorldSBK, tapi juga berdampak besar pada pariwisata lokal, membawa lebih dari 30 juta euro ke wilayah ini menurut survei dari Trademark Italia.

Perpanjangan ini memastikan Misano tetap jadi bagian vital dari kalender WorldSBK, menawarkan pengalaman balap yang luar biasa bagi fans dan tim di jantung Motor Valley Italia.

Gregorio Lavilla, Direktur Eksekutif WorldSBK, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kemitraan yang diperbarui ini:

"Kami sangat senang melanjutkan hubungan lama kami dengan Misano World Circuit. Putaran Emilia-Romagna adalah acara utama untuk WorldSBK, dikenal dengan penggemar yang penuh semangat dan organisasi yang luar biasa. Perpanjangan hingga 2029 ini mencerminkan komitmen kami untuk menghadirkan balap kelas dunia di tempat bersejarah ini. Kami menantikan banyak balapan seru dan momen tak terlupakan di sini di Misano."

Luca Colaiacovo, Presiden Santa Monica SpA, menambahkan:

"Setelah musim investasi besar dalam struktur oleh kepemilikan Financo, kami menyiapkan dasar untuk memastikan MWC dan wilayah ini memiliki kalender yang selalu layak untuk salah satu ibu kota motorsport dunia. Sinergi ini sangat sukses: MWC menjamin kapasitas organisasi dan destinasi yang melipatgandakan kesuksesan acara berkat upaya kolaboratif kami. Kami mengalami tahun 2024 yang memecahkan rekor, dengan perkiraan 800.000 pengunjung, dan pada saat yang sama, kami menyiapkan dasar untuk pengembangan lebih lanjut. Intinya, kami tidak pernah berhenti."

Andrea Albani, Managing Director Misano World Circuit, menambahkan:

"Acara besar seperti WorldSBK meningkatkan minat dalam motorsport dan pada saat yang sama mendorong perkembangan rantai pasokan yang panjang dan terartikulasi, yang telah kami beri nilai tambah yang semakin besar. Peluang ini memperbanyak janji komersial, uji coba pabrikan, dan ekspansi jaringan bisnis di MWC Square adalah efek positif dan konkret, hingga organisasi ITS Maker untuk melatih profesional berkualitas yang berguna bagi perusahaan. Pembaruan hingga 2029 ini menciptakan kepercayaan dan optimisme di kalangan pengusaha di bidang kami."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya