POLYTRON Gelar Lelang Motor Listrik Fox-s di PRJ 2024, Open Bid Mulai Rp1 Jutaan

POLYTRON Gelar Lelang Motor Listrik Fox-s  di PRJ 2024, Open Bid Mulai Rp1 Jutaan

POLYTRON Gelar Lelang Motor Listrik Fox-s di Jakarta Fair Kemayoran 2024, Open Bid Mulai Rp1 Jutaan-Ade Rafiuddin-Motorexpertz.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali hadir di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, mulai tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024 mendatang.

PRJ selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat untuk menikmati berbagai pameran, hiburan, dan penawaran menarik dari berbagai industri.

Bahkan para pengunjungnya bukan hanya dari Jakarta saja, melainkan ada juga masyarakat dari luar kota Jakarta yang ikut menyemarakkan acara pameran terbesar ini.

Tak heran beragam merek dan produk membanjiri pameran ini. Tak terkecuali POLYTRON, sebagai perusahaan elektronik terkemuka di Indonesia yang kini turun di segmen motor listrik.

BACA JUGA:Lolos Syarat TKDN, Motor Listrik Charged Kini Dapat Subsidi Pemerintah

BACA JUGA:Cek Spek Yamaha NMax Turbo dan NMax Neo, Ada Banyak Bedanya?

Dengan reputasi yang telah terbukti hampir 49 tahun mengabdi, dalam hal ini sangat memahami kebutuhan masyarakat khususnya akan solusi kendaraan listrik dan  mobilitas yang lebih efisien dan hemat energi. 

Motor listrik Fox-R dan Fox-S  telah berhasil diterima dengan baik, sedikitnya  14.000 pengguna telah memberikan tanggapan positif akan keandalan motor listrik POLYTRON.

Tentu reputasi ini semakin menambah kepercayaan konsumen untuk beralih ke motor listrik POLYTRON.

Terbukti dengan keberhasilan baterai motor listrik POLYTRON menerima sertifikasi IP67 dari hasil uji lembaga Sucofindo, yang menjamin ketahanan baterai terhadap debu dan air.

BACA JUGA:Rombak Total! Maverick Vinales dan Enea Bastianini Gabung Ke Tech3 KTM

BACA JUGA:Laris Manis! Baru 40 Menit, Yamaha NMAX Turbo Langsung Laku 1000 Unit

Baru-baru ini, motor listrik POLYTRON Fox-R juga telah membuktikan ketangguhannya, dengan meraih pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai ‘Motor Listrik Menempuh Perjalanan Terjauh 1.333km’, atas sebuah pencapaian tersebut POLYTRON meyakini bahwa motor listriknya berkualitas tinggi dan inovatif, bisa dikendarai diberbagai medan, tangguh untuk perjalanan jauh dan bisa digunakan di dalam kota.

Motor Listrik POLYRON Dengan Harga Terjangkau Untuk Semua Kalangan

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya