Ini Tanggapan Michele Pirro tentang Wildcard di WSBK Misano

Ini Tanggapan Michele Pirro tentang Wildcard di WSBK Misano

Pirro tentang wildcard di Misano: "Untuk tahun ini, wildcard adalah mimpi!"-michaelepirro51-instagram

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pembalap Italia, Michele Pirro mengungkapkan segalanya tentang Adriatik, termasuk wildcard di level WorldSBK.

Michele Pirro, test rider resmi pabrikan Ducati mengaku masih kerap mendiskusikan pandangannya tentang pengujian berbagai macam mesin.

Pembalap bernomor 51 ini juga berbicara tentang peluang tampil dalam kapasitas wildcard untuk Ducati di Misano. Tentu saja, pembalap asal Italia itu sangat senang dengan kesempatan mengendarai Panigale V4 R.

Berbicara tentang penampilan wildcardnya yang akan datang, Michele mengatakan: “Untuk tahun ini, wildcard adalah sebuah mimpi! WorldSBK adalah peluang bagus untuk tetap berada di level yang baik," katanya dilansir WSBK.com.

BACA JUGA:Test Ride TVS IQUBE S, Sukses Taklukan Tanjakan Ekstrim Cimande

BACA JUGA:Dibanderol Rp 52,9 Juta, TVS IQUBE S Jamin Kualitas dan Teknologi Terbaik Untuk Motor Listrik

Mengingat pengalamannya yang luas dalam menguji Ducati Panigale V4 R dan secara umum terlibat dalam upaya Ducati WorldSBK dan dirinya mengaku sudah kelewat tua.

“Saya sudah tua, dibandingkan dengan lima atau enam tahun lalu! Saya melihat level WorldSBK sangat tinggi dan motornya sangat kompetitif. Saya melihat BMW dan juga Yamaha bertarung lebih keras dibandingkan masa lalu.

Tapi kita lihat saja di balapan akhir pekan. Ini balapan kandang saya, dan saya sangat senang bisa mengendarai warna Aruba di balapan Italia," paparnya.

“Hari ini, masalah terbesar saya adalah memahami perasaan bagian depan, karena ban Pirelli adalah cerita yang berbeda dibandingkan dengan Michelin, dan juga Dunlop. Saya memeriksa data pebalap lain, tapi saya berusaha sebaik mungkin.”

BACA JUGA:Megawati Hangestri Ngaku Cinta ke Yamaha Lexi LX 155, Apa Istimewanya?

BACA JUGA:Asia Road Racing Championship 2024 Seri Ke-3 Motegi Dimulai, Ini Jadwal Kompletnya

Seperti diketahui, Pirro merupakan tester Ducati baik di kelas WSBK atau MotoGP yang notabene berbeda karakter motor.

Menariknya, Pirro memiliki pembagian tugas, menguji motor Desmosedici GP di pagi hari, sebelum beralih ke Panigale V4 R Superbike di sore hari.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya