Alvaro Bautista Alami Tiga Kecelakaan di Tes Misano, Tanda Bakal Pensiun?

Alvaro Bautista Alami Tiga Kecelakaan di Tes Misano, Tanda Bakal Pensiun?

Hari yang Dramatis Bagi Bautista: #1 Menjelaskan Tiga Kecelakaannya Pada Hari Jumat, Keputusan Tentang Masa Depannya Terjadi Setelah Misano?-https://www.worldsbk.com/-https://www.worldsbk.com/

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Alvaro Bautista mengakhiri tes Misano dengan mengesankan, akhirnya finis di P4 pada akhir tes hari kedua di Pantai Adriatik meski berulang kali terjatuh.

Hari kedua pengujian Misano di Kejuaraan Dunia MOTUL FIM Superbike berakhir pada hari Jumat, dengan para pembalap di grid menguji berbagai bagian dan pengaturan untuk mengantisipasi balapan akhir pekan berikutnya.

Salah satu pembalap yang memacu lajunya pada hari Jumat adalah Alvaro Bautista dari tim Aruba.it Racing - Ducati.

Namun sang Juara Dunia mengalami tiga kali terjatuh pada hari Jumat dan empat kali terjatuh saat tes.

BACA JUGA:Moto2 Italia: Joe Roberts Start Terdepan di Mugello

Karena aksi hari ini terganggu oleh hujan, pembalap Spanyol itu menempatkan sepedanya di posisi keempat secara keseluruhan dalam cuaca kering di sore hari.

EMPAT KEJADIAN DALAM DUA HARI:

“Kecelakaan pagi hari itu aneh… Kecelakaan kedua terjadi di tikungan terakhir saat cuaca basah!”

Saat menikmati tes dua hari yang sangat positif di pantai Italia, Alvaro Bautista entah bagaimana berhasil menabrakkan Ducati Panigale V4 R miliknya sebanyak empat kali hanya dalam waktu kurang dari dua hari. Anda dapat membaca pemikiran Bautista lainnya sejak hari pertama di sini . Berbicara tentang kecelakaannya pada hari kedua pengujian, Bautista berkata:

“Kecelakaan pagi hari itu aneh. Saya pikir saya menggunakan SCX, tapi ternyata saya menggunakan SC0.

BACA JUGA:Lawan CRF dan KLX, Yamaha WR155R Curi Perhatian Penggemar Motor Trail

Perasaannya, sial, bukan? Jadi, mungkin saya memaksakannya lebih dari yang seharusnya, dan saya terjatuh.

Namun kemudian mereka mengatakan kepada saya bahwa saya lebih cepat di SC0! Kecelakaan kedua terjadi di tikungan terakhir saat kondisi basah.

Saya kehilangan bagian depan melewati tambalan. Saya tidak menduganya! Kalau tidak, tidak terlalu buruk!” Bautista menjelaskan, pada kecelakaan terakhir, ia terjebak di tikungan 14 dan tidak bisa pulih.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya