New Honda Vario 125 Versi 2024 Dapat Penyegaran Warna, Harga Tetap Rp 22 Jutaan

New Honda Vario 125 Versi 2024 Dapat Penyegaran Warna, Harga Tetap Rp 22 Jutaan

Honda vario 125-AHM-

 

Dirinya juga mengatakan Honda Vario 125 terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu skutik Honda yang paling diminati dan istimewa di hati masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Info Mudik 2024: Peraturan Ganjil-Genap Berlaku Surat E-TLE Langsung dikirim ke Rumah!

BACA JUGA:Luar Biasa! Bapak-bapak Ini Tarik Mobil Toyota Fortuner Pakai Motor Honda Supra X 125

"Sebagai skutik teririt di kelasnya, kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarai model ini di seluruh penjuru Indonesia,” ujar Octa.

 

Sebagai catatan, dari sisi fiturnya New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih. Seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model ini juga telah didukung dengan USB charger pada console box untuk charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A.

Motor ini juga sudah dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

 

Sementara kapasitas mesinnya 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP berpendingin cair. Sumber penggerak ini juga mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC ( EURO 3, ISS ON ). 

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: