New Honda Vario 125 Versi 2024 Dapat Penyegaran Warna, Harga Tetap Rp 22 Jutaan

New Honda Vario 125 Versi 2024 Dapat Penyegaran Warna, Harga Tetap Rp 22 Jutaan

Honda vario 125-AHM-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ - New Honda Vario 125 menjadi salah satu skuter matik terlaris dari PT Astra Honda Motor. Hal ini coba disegarkan dengan menghadirkan pilihan warna baru yang semakin sporty dan eye catching. 

 

Di tipe CBS-ISS yang merupakan varian tertinggi, penyegaran hadir melalui pilihan warna terbaru yaitu Advance Matte Red. Opsi kelir ini dilengkapi dengan sentuhan warna merah doff yang dilengkapi 3D emblem dan velg berwarna burn titanium.

 

Pilihan warna baru ini juga melengkapi varian sebelumnya yaitu Advance Matte Black dan Advance Matte Blue.  Banderol dari tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.650.000 (On The Road Jakarta).

 

Sementara New Honda Vario 125 tipe CBS, punya pilihan warna terbaru Sporty Matte Black hadir melalui sentuhan warna hitam dan striping terbaru berwarna kuning dan velg hitam. 

BACA JUGA:AHM dan WMS Tebar Pengetahuan Motor Listrik kepada 56 SMK Binaan AHM di Jakarta-Tangerang

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran 2024, Konsumen Takut dengan Peradaran Oli Palsu

Penyegaran yang semakin atraktif ini melengkapi warna Sporty Red Black dengan perpaduan warna merah dan hitam glossy. Dengan beragam pilihan warna ini New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 22.750.000 (On The Road Jakarta). 

Diluar warna, New Honda Vario 125 tetap mengusung karakter desainnya yang sporty. Di mana skutik Honda 125cc ini terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. 

 

“Menyesuaikan penyegaran trend masa kini, kami berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern," ucap Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: