Perjalanan Mudik Naik Motor Makin Aman, Yamaha Siapkan 89 Bengkel Jaga Selama Libur Lebaran 2024

Perjalanan Mudik Naik Motor Makin Aman, Yamaha Siapkan 89 Bengkel Jaga Selama Libur Lebaran 2024

Yamaha Siapkan 89 Bengkel Jaga Selama Ramadhan 2024--www.yamaha-banjarnegara.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Yamaha menyiapkan 89 bengkel dan 3 pos jaga untuk memberikan kemudahan bagi pengendara yang mudik 2024.

Dalam program spesial 'RAYA' (Ramadan Bersama Yamaha) Program ini dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada pemudik yang akan berpergian jarak jauh.

Dengan adanya program RAYA perlunya merawat speda motor selama libur lebaran. Yamaha menawarkan beragam promo menarik termasuk menyediakan Bengkel dan pos jaga.

Program RAYA ini beroperasi di berbagai daerah di Jawa, Sumatera, dan Bali. Program ini berlaku dari 6 sampai 12 April 2024.

BACA JUGA:Honda Stylo 160 vs Yamaha Grand Filano, Adu Performa Mana yang Lebih Canggih?

BACA JUGA:Tahan Banting! Yamaha Uji Ketangguhan LEXI LX 155 di Jalur Padat Ibu Kota

Frengky Rusli, Asst General Manager CS Division Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sampaikan bahwa program ini memberikan layanan serta dukungan yang diberikan. Sesuai dengan tujuannya, yamaha sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan.

"Tahun ini akan ada sebanyak 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga yang disiagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen saat bermobilitas di musim libur lebaran nanti. Selain Bengkel dan Pos Jaga, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor nya, baik sebelum maupun setelah libur lebaran," ungkap Rusli.

89 bengkel dan 3 pos jaga Yamaha tersebar di wilayah Banten, Bali, Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan dan Sulawesi Selatan.

Program ini akan berlangsung selama periode 6 - 12 April 2024. Adapun fasilitas layanan yang disediakan meliputi tempat beristirahat, beribadah, serta toilet bagi konsumen.

BACA JUGA:Kembaran Yamaha Jupiter MX King 155 Rilis dengan Desain Baru, Tampilan Lebih Sporty!

BACA JUGA:Yamaha Ajak Konsumen Warnai Kegiatan Berkelas Selama Bulan Suci Ramadhan

Layanan lainnya adalah perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesoris, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).

Selain layanan-layanan yang telah disebutkan, konsumen juga dapat menikmati keuntungan lainnya melalui Promo RAYA (Ramadan bersama Yamaha) yang tersedia untuk pembelian spare part dan aksesoris di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: