Dalam Rangka Rayakan MotoGP75, Tissot Rilis 2 Jam Tangan Edisi Spesial T-Race MotoGP

Dalam Rangka Rayakan MotoGP75, Tissot Rilis 2 Jam Tangan Edisi Spesial T-Race MotoGP

Dalam Rangka Rayakan MotoGP75, Tissot Rilis 2 Jam Tangan Edisi Spesial T-Race MotoGP--MotoGP

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Dalam rangka merayakan ulang tahun Kejuaraan Dunia ke-75, Tissot sebagai Official Timekeeper MotoGP meluncurkan jam tangan edisi khusus.

Grande Premio Tissot de Portugal adalah balapan akhir pekan yang luar biasa lainnya, dengan pencatat waktu resmi Tissot menjadi pusat perhatian sepanjang event. 

Produsen jam tangan Swiss ini telah menjadi bagian integral dari selama lebih dari seperempat abad. 

BACA JUGA:INI 5 Tips Memilih Box Sepeda Motor Berdasarkan Fungsi dan Kelebihannya

Dan kini ikut bergabung dalam perayaan ulang tahun ke-75 MotoGP dengan merilis dua jam tangan MotoGP edisi terbatas yang penuh gaya.

Dua jam tangan edisi spesial T-Race MotoGP dipadukan dengan warna baru, serta detail yang terinspirasi oleh motorsport paling menarik di dunia ini, termasuk sentuhan biru untuk merayakan tonggak sejarah #MotoGP75.

Birthday blue

Kedua model khusus ini memiliki palet warna biru dan merah yang berbeda, mengambil desain dari detail MotoGP seperti rem cakram, setang, dan sirip pendingin mesin.

BACA JUGA:Emang Apa Fungsi Segitiga Kecil TWI di Ban Motor?


Jam Tangan Tissot T-Race MotoGP--MotoGP

BACA JUGA:Jangan Sepelekan! Ternyata Ring Baut Pembuangan Oli Mesin Berfungsi Penting untuk Motor

Model Valjoux otomatis memiliki bezel keramik hitam dan pelat jam semi transparan, memperlihatkan beberapa mekanisme rumit.

Model lainnya dilengkapi dengan mesin jam kuarsa, memberikan presisi sempurna dan kronograf yang terinspirasi speedometer.

Keduanya tahan air dan memiliki jarum jam dan menit yang dilapisi Super-LumiNova, jernih dan mudah dibaca dalam segala situasi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait