ADX Tire Luncurkan Poljose S205, Ban Sport Turing Untuk Skuter Matik Ring 13

ADX Tire Luncurkan Poljose S205, Ban Sport Turing Untuk Skuter Matik Ring 13

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- ADX Tire resmi meluncurkan produk terbaru, yaitu Poljose S205 yang cocok untuk para bikers scooter matic dengan karakter sport touring. 

Termasuk pada golongan diameter 13 inch, Februari ini telah diproduksi secara bertahap, siap untuk menyebar luas. Akhir bulan nanti akan disusul tipe 14 inch-nya.

BACA JUGA:Ini Livery Red Bull KTM Factory Racing Untuk MotoGP 2024, Sama Aja?

"Poljose S205, dirancang dengan 3 radius pada profil tread-nya. Sehingga tire ini, bukan hanya memiliki karakter handling yang lincah dan mudah,” ujar Saeful Anwar, Marketing Manager ADX Tire dalam keterangannya, Minggu 11 Februari 2024. 

“Namun juga memiliki kontak area yang luas di posisi mid lean atau max lean saat cornering. Sehingga bikers akan lebih percaya diri dalam berkendara,” tambahnya.

Saeful juga mengungkapkan, kompon yang dipergunakan pun tipe favorit bikers saat ini, yaitu tipe medium to soft. 

BACA JUGA:Komunitas Indian Motorcycle Riders Group Indonesia Resmi Bentuk Kepengurusan

Sehingga kenyamanan diperoleh, gripnya didapat dan usia pakai juga optimal. 

"Dalam proses pengembangan, ban ini telah diuji dengan touring Jakarta – Timor Leste pulang pergi. Jarak tempuh kurang lebih 7.500-8.000 KM, dengan perjalanan yang tiada henti. Selama 1 bulan lebih uji coba, ketebalan ban masih oke, dan tidak ditemukan kendala yang berarti," sambung Muhamad Ihya Ulumuddin, Brand & Product Executive ADX Tire.

Sebagai pendatang baru, ADX Tire memiliki komitmen bahwa produk yang mereka kembangkan adalah produk dengan nuansa berbeda, yakni memberikan warna baru, dan menjawab keinginan para bikers. 

Dari sisi karakter, Poljose S205 ini memiliki handling, desain tapak yang sporty, hingga grip juga durabillity. Sangat cocok untuk para pengendara, yang hobi dalam perjalanan.

BACA JUGA:Kejurnas Mandalika Racing Series 2024 Digelar 5 Putaran, Bakal Disiarkan Langsung

Lahirnya Poljose S205 dari ADX Tire ini, didukung dengan team desain dan tire engineer ADX yang telah berkecimpung, di dunia tire selama lebih dari 25 tahun. 

Terlihat dari produk awal mereka yang sudah populer terlebih dahulu di kompetisi Mini Sport dan Vespa, yaitu Milleprimo ADX.

Sumber: