Jelang Tes Pramusim MotoGP 2024, Kabar Buruk Menghampiri Marc Marquez

Jelang Tes Pramusim MotoGP 2024, Kabar Buruk Menghampiri Marc Marquez

BACA JUGA:Pol Espargaro Bawa KTM Tercepat di Tes Shakedown MotoGP 2024 Hari Kedua

Ramon Marquez merupakan sosok yang penting bagi Marc Marquez dan Alex Marquez. 

Dalam serial dokumenter Marc Marquez: All In, sang juara dunia ini mengungkapkan betapa ia selalu menyempatkan waktu untuk berkunjung kepada sang kakek. 

Pada bulan Januari 2022, Marc Marquez terlihat mengunjungi kakeknya sebelum pindah ke Madrid untuk melanjutkan pemulihan cedera lengannya. 

"Kakek saya merupakan sosok yang penting dalam hidup saya dan memberi saya banyak nasihat. Saya selalu sangat merindukannya," kata Marc Marquez.

Sayangnya, saudara-saudara Marquez tidak dapat hadir di samping kakek mereka saat-saat terakhirnya sejak mereka telah meninggalkan negara asal mereka. 

Pada hari Sabtu 3 Februari 2024, Marc dan Alex berada di Jakarta, Indonesia, untuk konferensi pers bersama Tim Gresini dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Meskipun tengah dalam suasana berduka, Marc Marquez tetap fokus pada persiapan untuk musim balap mendatang. 

Ia akan menjalani tes pramusim MotoGP di Sepang dengan semangat dan motivasi yang tinggi, mengenakan seragam Ducati yang baru. 

Dan semoga, dalam balapannya nanti, ia dapat memberikan kebanggaan bukan hanya bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi sang kakek yang selalu memberinya nasihat dan dukungan sepanjang waktu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: