Spesifikasi TVS Callisto 125, Motor Keren dari India Cocok Untuk Anak Muda!

Spesifikasi TVS Callisto 125, Motor Keren dari India Cocok Untuk Anak Muda!

Mengomentari peluncuran Callisto 125, Mr. J Thangarajan, Presiden Direktur, PT TVS Motor Company Indonesia, mengatakan, "Fokus perusahaan adalah untuk memuaskan konsumen dan kebutuhan mereka yang terus berkembang dengan inovasi produk baru." 

"TVS Callisto 110 telah menjadi salah satu skuter matik terunik di Indonesia dengan beberapa fitur unik sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2019," tambah Mr. J Thangarajan.

"Seiring dengan konsumen yang memikirkan kembali solusi untuk mobilitas mereka, hal ini menginspirasi kami untuk memuaskan konsumen dengan 'Sesuatu yang Lebih' dari versi sebelumnya, Dengan TVS Callisto 125, kami telah menciptakan sebuah produk yang tangguh dengan banyak keunggulan, yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan pribadi mereka yang semakin selaras dengan kebutuhan mereka yang terus berkembang." Ucap Mr. J Thangarajan.

TVS Callisto 125 dengan percaya diri akan melanjutkan warisan TVS Callisto dengan menciptakan ruang tersendiri bagi komunitas kami dan menambah merek Callisto yang terus berkembang di Indonesia." Tutup Mr. J Thangarajan.

BACA JUGA:Ditinggal Marc Marquez, Repsol dan Honda Terjadi Ketidaksepakatan Soal Kerjasama Sponsorship

Tentang TVS Motor Company Indonesia:

PT TVS Motor Company Indonesia merupakan bagian dari TVS Motor Company di India, salah satu produsen kendaraan roda dua terbesar di dunia. 

TVS Motor Company Indonesia merupakan produsen sepeda motor terkemuka yang memiliki pabrik di Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang Timur, Jawa Barat dengan fasilitas produksi yang terintegrasi, mulai dari mesin, suku cadang, pengecatan hingga proses pengujian produk dengan kapasitas produksi 300.000 unit per tahun. 

Kami telah menjadi anggota AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) sejak Maret 2010. 

BACA JUGA:Luca Marini: Gabung di Repsol Honda Mirip Gabung di Real Madrid atau Barcelona

TVS Motor Company Indonesia mengekspor ke lebih dari 30 negara di Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Selatan.

Fokus kami adalah memberikan produk berkualitas tinggi dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan sepeda motor yang terus meningkat. 

Kami terus menjangkau lebih banyak pelanggan di Asia Tenggara melalui jaringan penjualan, servis, dan suku cadang.

PT TVS Motor Company juga menyediakan layanan purna jual melalui Spare Part TVS Online yang menjangkau lebih dari 4.882 kecamatan di Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: