Jorge Martin Usung Ambisi Kalahkan Marc Marquez Jelang Musim Baru 2024

Jorge Martin Usung Ambisi Kalahkan Marc Marquez Jelang Musim Baru 2024

Kini, semuanya mengarah pada Kejuaraan Dunia MotoGP™ 2024 yang wajib disaksikan, yang mana tidak diragukan lagi kita akan melihat duo Spanyol ini saling berhadapan lebih dari satu kali.

Berbicara dalam pemutaran perdana film dokumenter berjudul 'Martinator', yang sekarang dapat ditonton melalui DAZN Spanyol, pembalap berusia 25 tahun itu berkata, “Tujuan untuk tahun 2024 adalah mencapai Valencia bukan dengan (selisih) 14 poin (terhadap pemuncak klasemen), namun dengan margin yang cukup untuk bisa menikmatinya.

“Saya pikir ini akan menjadi musim yang sangat panjang, kami tidak perlu membuat kesalahan, tapi jelas kami punya satu insentif lagi, yaitu Marc bersama Ducati. Ini akan sangat menarik. Bagi saya, ini adalah kesempatan yang sangat bagus, karena pada akhirnya saya memiliki kesempatan untuk mengalahkan salah satu, atau yang terbaik dalam sejarah,

BACA JUGA:Catat Jadwal Resmi Launching Team MotoGP 2024

“Lalu, jika saya berhasil mengalahkannya, saya juga akan menganggap diri saya sebagai salah satu pembalap terbaik dalam sejarah.”

Martin turut membenarkan, bahwa klausul yang banyak dibicarakan dalam kontraknya akan membuatnya dipromosikan ke tim pabrikan jika menjadi Juara Dunia.

Ia bahkan mengungkapkan, ada dua baju balap berwarna hitam yang siap dikenakan untuk Tes Valencia lalu.

“Saya tidak tahu apakah saya bisa mengatakan ini,” ucap Martin.

BACA JUGA:Isi Angin Ban Baru Pakai Nitrogen, Lebih Aman dari Biasanya?

“Tetapi pada hari Minggu di Valencia, saya sudah menyiapkan dua baju balap hitam untuk berjaga-jaga jika pada hari Senin saya naik motor lain. Tapi ya, itu tidak terjadi dan saya tidak peduli lagi. Saya berjuang untuk menjadi juara, saya sangat dekat dengan Pecco (Bagnaia) dan saya melakukannya untuk Pramac."

“Saya bangga untuk melanjutkan dan bangga pada mereka, karena pada akhirnya jika saya pindah, saya juga tidak akan kembali dengan tim saya. Jadi, menurut saya mereka pantas untuk memperjuangkan kejuaraan dunia lagi dan mereka pantas mendapatkannya.”

Begitulah Sekiranya apa yang dikatakan oleh Jorge Martin yang berambisi untuk mengalahkan Marc Marquez.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: