Inilah Keunggulan Dari Suzuki Smash FI Ultimate Edition: Lebih Gesit dan Irit

Inilah Keunggulan Dari Suzuki Smash FI Ultimate Edition: Lebih Gesit dan Irit

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Suzuki kini telah memperkenalkan produk yang lama dengan banyak pembaruan yang terkini.

Produsen otomotif yang berkomitmen untuk tetap relevan di pasar motor bebek, baru-baru ini memperkenalkan Suzuki Smash Fi Ultimate Edition.

Motor bebek Suzuki ini memperbarui desain yang lebih sporty dan performa yang handal, yang dapat memukau para penggemar motor bebek.

BACA JUGA:Model-model BMW ini akan mengikuti R 1300 GS

Suzuki menaiki popularitas motor matic yang lebih modern mulai menggeser posisi motor bebek sebagai pilihan utama, Suzuki tetap setia dengan pasar ini, menghadirkan Smash Fi Ultimate Edition sebagai alternatif menarik.

Suzuki juga mendesain motor menjadi lebih segar dan sporty, motor ini membuktikan bahwa motor bebek juga dapat tampil stylish, sambil mempertahankan karakteristik keberanian yang melekat pada motor bebek.

Suzuki mempunyai kapasitas mesin 115 cc dan pendingin udara, dilengkapi dengan teknologi injeksi yang memberikan tenaga 9,3 PS pada 8000 RPM dan torsi 9,1 Nm pada 6000 RPM.

Suzuki Smash Fi Ultimate Edition juga dikenal sebagai motor yang gesit dan hemat bahan bakar.

BACA JUGA:Review Sipetualang! Royald Enfield Himalayan 2024

Dengan tangki berkapasitas 3,7 liter, motor ini dapat menempuh konsumsi bahan bakar sekitar 66,7 km per liter, menjadikannya pilihan ekonomis bagi pengendara sehari-hari.

Motor ini juga dilengkapi dengan transmisi semi otomatis untuk memudahkan pengendalian.

Sayangnya, saat ini motor ini baru tersedia di Thailand dengan harga sekitar 45.000 baht atau sekitar Rp 20 jutaan. 

Meski motor bebek Suzuki mungkin bukan lagi pilihan utama di Indonesia, kehadiran Suzuki Smash Fi Ultimate Edition dapat memberikan warna baru di pasar tanah air jika dipasarkan secara resmi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: