Teamwechsel Kebingungan, Pilih Harus Bertahan atau pergi?

Teamwechsel Kebingungan, Pilih Harus Bertahan atau pergi?

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Marc Márquez di Ducati: gambaran yang tidak biasa.

Banyak bintang yang telah berganti tim. Beberapa berhasil, yang lain tidak. (Bukan) sebuah panduan.

Berapa harga sebuah kesetiaan? Kapan Anda mengikuti iming-iming uang, ketenaran, atau motor yang dianggap lebih baik?

BACA JUGA:Model-model BMW ini akan mengikuti R 1300 GS

Kapan Anda meninggalkan istri Anda untuk selingkuhan Anda, tetapi kapan lebih baik tetap tinggal di tempat Anda berada? Jawaban singkatnya adalah tidak ada jawaban yang sederhana.

Sejarah MotoGP menunjukkan hal ini.

Tetaplah di rumah!

Selama bertahun-tahun, Ducati dianggap glamor, berada di ambang menjadi tim pemenang - namun hal itu membuat frustrasi banyak pembalap yang penuh harapan.

Seorang pembalap ingin mengubahnya untuk selamanya pada tahun 2011: Valentino Rossi yang hebat! Diiringi dengan gegap gempita, ia beralih dari tim Yamaha yang berjaya ke tim nasional semu Italia, hanya untuk kembali ke tim Jepang dengan penuh penyesalan setelah dua tahun yang penuh frustrasi di sana. Hal ini menghubungkannya dengan Nicky Hayden yang tak terlupakan, yang telah meninggalkan Honda untuk Ducati sebelum akhirnya kembali ke "Big H". 

BACA JUGA:Inilah Keunggulan Dari Suzuki Smash FI Ultimate Edition: Lebih Gesit dan Irit

Jorge Lorenzo adalah salah satu pembalap yang menjadi juara dunia tiga kali bersama Yamaha.

Kepergian berikutnya ke padang rumput yang seharusnya lebih hijau berubah menjadi bencana: setelah sembilan tahun bersama Yamaha, jalan memutar ke Ducati yang dicintainya adalah petualangan menyakitkan yang berakhir hanya dalam waktu dua tahun.

Namun hubungan berikutnya (Honda) berlangsung lebih singkat: setelah satu musim panas yang penuh dengan rasa sakit dan air mata, hubungan ini juga berakhir dan Jorge mengakhiri kariernya sepenuhnya.

Menyingkir!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: