Honda CB500 Hornet 2024 Agresif, Cek Warna yang Tersedia

Honda CB500 Hornet 2024 Agresif, Cek Warna yang Tersedia

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Honda A2 naked twin-cylinder streetfighter bergabung dengan keluarga Hornet, dengan gaya baru yang agresif dan peningkatan aerodinamis yang sesuai dengan nama ikonik.

Tenaga dan torsi untuk mesin 471cc memenuhi persyaratan lisensi A2 maksimum pada 35kW dan 43Nm, sedangkan pembaruan ECU meningkatkan nuansa akselerasi dan Honda Selectable Torque Control sekarang menjadi standar.

Spesifikasi sasis berkualitas tinggi mencakup garpu Showa SFF-BP USD 41mm, shock belakang Showa, dan cakram ganda di depan dengan kaliper empat piston.

BACA JUGA:Ajang Penghargaan Bergengsi, Yamaha Boyong 5 Piala

Lampu depan LED baru membuka visibilitas yang lebih baik di malam hari, sementara layar TFT 5 inci baru menawarkan konektivitas smartphone Honda RoadSync, dioperasikan oleh sakelar sakelar 4 arah yang disederhanakan dan backlit.

Honda CB500 Hornet 2024 Agresif

Honda CB500F nakedbike – awalnya diluncurkan pada tahun 2013 bersama CB500X bergaya petualangan (sekarang NX500) dan CBR500R sepenuhnya adil – diam-diam membuktikan bahwa salah satu formula Honda yang telah dicoba dan dipercaya untuk membangun sepeda motor populer memiliki relevansi yang abadi.

BACA JUGA:Motor Honda CBR250RR Cocok untuk Harian, Apa Iya?

Formula itu? Mesin dua silinder menghibur yang dibalut dengan sasis sederhana, ringan, dan sporty. Dan, sementara output daya puncak 35kW membuatnya cocok untuk pemegang lisensi A2, CB500F selalu menawarkan lebih dari sekadar kinerja ‘entry level’.

Tentu, itu adalah mesin yang mudah untuk dikelola, dikendarai, dan dipelajari, tetapi atribut yang sama juga membuatnya menjadi kesenangan sejati bagi mereka yang melangkah dari 125 atau turun dari mesin yang lebih besar. Biaya operasional yang masuk akal, apa pun situasinya, sangat menambah daya tarik.

Pada tahun 2019, CB500F digambar ulang dengan garis-garis tanpa kompromi yang meningkatkan aspek teknis dan mekanisnya dan 22YM melihatnya menerima suspensi berkualitas tinggi dalam bentuk garpu Showa 41mm SFF-BP USD dan cakram depan ganda, ditambah roda dan lengan ayun baru yang ringan.

Untuk 24YM, formula Honda untuk streetfighter 500 terus berkembang. Bergabung dengan keluarga Honda yang ikonik, CB500 Hornet baru mengikuti jejak roda CB750 Hornet yang mengesankan dengan gaya baru yang agresif, teknologi kelas atas, dan berbagai peningkatan detail yang pasti akan menjadikannya salah satu sepeda motor paling populer di Eropa.

2. Gambaran Umum Model

Nama baru dan tampilan baru memberi CB500 Hornet keunggulan baru saat naik ke 24YM. Teknologi baru premium juga, dalam bentuk layar TFT 5 inci – dioperasikan oleh switchgear kiri yang intuitif dan mudah digunakan – menampilkan konektivitas smartphone Honda RoadSync.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: