Edisi Terbatas Ducati Diavel for Bentley Resmi Meluncur

Edisi Terbatas Ducati Diavel for Bentley Resmi Meluncur

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Ducati dan Bentley mengumumkan sepeda motor edisi terbatas untuk merayakan karya terbaik dari kedua merek ikonik tersebut: Ducati Diavel for Bentley, Senin 11 Desember 2023. 

Model ini lahir dari kolaborasi kedua pabrikan, proyek ini menghubungkan Ducati dan Bentley dengan visi performa, keahlian, dan eksklusivitas. 

BACA JUGA:Ini Alasan Gerry Salim Mau Turun di Pertamina Enduro RSV Championship

Hasilnya adalah perpaduan luar biasa antara teknologi, gaya, dan performa yang mampu mewujudkan impian para penggemar. 

Motor tersebut diperkenalkan ke publik melalui acara 'fuorisalone' dalam rangka pekan Art Basel di Miami Beach, pameran seni kontemporer paling bergengsi di dunia.

“Dikembangkan dari baisis Diavel V4 yang berperforma tinggi dan nyaman, Ducati telah mengintegrasikan banyak elemen ciri gaya Bentley Batur, model seri terbatas buatan tangan Bentley untuk menciptakan sepeda motor yang unik dalam hal keanggunan dan desain,” ujar ujar CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto dalam keterangannya, Senin 11 Desember 2023. 

BACA JUGA:Kenalan Sama Kymco RevoNex, Motor Listrik dengan Gearbox Manual 6 Kecepatan

“Diavel for Bentley akan dibuat dalam seri bernomor terbatas pada 500+50 unit, dan 50 unit terakhir disediakan untuk pelanggan Bentley,” tambahnya.

Centro Stile Ducati, bekerja sama dengan desainer Bentley, menciptakan desain baru untuk sepeda motor istimewa ini, mengambil inspirasi dari Batur yang sebagian besar mengambil garis horizontal pada tampilan samping.

 Warna Scarab Green, canggih dan halus, kaya akan nuansa metalik, berasal dari palet Bentley Mulliner dan digunakan di seluruh bodywork.

Garis tegas dan agresif dari Diavel V4 juga telah direvisi secara mendalam melalui komponen teknis: banyak fitur karakteristik Batur diterapkan di berbagai bagian motor. 

BACA JUGA:Federal Oil Kasih Banyak Hadiah Promo 12.12

Pelek forged, dirancang dan dibuat untuk sepeda motor ini, mengingatkan pada bentuk mobil dan dicat dengan Dark Titanium Satin, sehingga terlihat beberapa permukaan mesin.

Saluran masuk udara samping mencerminkan gril depan dua warna, salah satu elemen Batur yang paling dikenal. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: