Resmi! Fabio DI Giannantonio Gabung VR46 Racing Team

Resmi! Fabio DI Giannantonio Gabung VR46 Racing Team

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Fabio Di Giannantonio resmi bergabung dengan tim VR46 Racing untuk MotoGP 2024

Masa depannya berhasil diselamatkan setelah menunjukkan peningkatan yang signifikan sejak dipastikan akan ditinggalkan oleh tim Gresini karena kehadiran Marc Marquez. 

Semua kerja keras Di Giannantonio benar-benar terbayar tuntas ketika ia mencapai performa yang luar biasa di akhir musim MotoGP 2023.

BACA JUGA:Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Gambaran Situasi Fabio Di Giannantonio di GP Valencia 2023

Setelah mengetahui nasibnya yang hampir terbuang dari timnya sendiri, Gresini, yang lebih memilih untuk merekrut Marc Marquez, Di Giannantonio memberikan hasil yang tak terduga. 

Ia meraih podium pertama dan berhasil meraih gelar juara perdana kelas MotoGP dalam karier balapnya. 

Semua prestasinya akhirnya membuka pintu bagi dirinya untuk bergabung dengan tim balap Valentino Rossi, VR46 Racing Team.

Kemarin, Senin 27 November 2023, Diggia secara resmi diumumkan sebagai pembalap baru VR46 Racing Team untuk MotoGP 2024 dan akan berduet dengan Marco Bezzecchi. 

BACA JUGA:Ada Tekanan dari VR46 untuk Di Giannantonio, Demi Muluskan Langkah Bagnaia?

"Saya sangat senang menjadi bagian dari tim yang kuat seperti VR46 Racing Team, di sini, saya memiliki kesempatan untuk belajar banyak dan saya tidak sabar untuk memulai kerja sama dalam proyek ini," kata Diggia seperti yang dikutip dari GPOne pada Selasa, 28 November 2023.

"Dalam dua musim terakhir di MotoGP, saya telah mengalami kemajuan pesat dan di tim ini, saya yakin saya akan semakin dewasa dan mencapai hasil yang luar biasa." Diggia menambahkan. 

"Saya merasa sangat antusias dan tidak sabar untuk mengenal seluruh staf baru saya dan memulai bekerja di trek." ujar Diggia

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membuat semua ini menjadi kenyataan," tandasnya.

BACA JUGA:Teka-teki Kelanjutan Karir Fabio Di Giannantonio di Kelas MotoGP Masih jadi Misteri

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: