Gebyar Keselamatan 2023, AHM Tingkatkan Konsistensi Edukasi Berkendara Bersama Korlantas Polri

Gebyar Keselamatan 2023, AHM Tingkatkan Konsistensi Edukasi Berkendara  Bersama Korlantas Polri

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) meningkatkan kepedulian dan konsistensi terhadap keselamatan dengan melakukan edukasi keselamatan berkendara melalui berbagai kesempatan.

Gebyar Keselamatan 2023 merupakan kegiatan yang digagas oleh Direktorat Keamanan dan Keselamatan Korlantas Polri.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat mengenai keselamatan berkendara, sekaligus menjadi ajang berkumpulnya komunitas otomotif yang turut didukung Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

BACA JUGA:Auto Ngacir! Seperti Ini Cara Mainkan Kopling di Tanjakan, Pemula Wajib Tahu

Dukungan dalam kegiatan Gebyar Keselamatan 2023, Sabtu (18/10), di Indonesia Safety Driving Center (ISDC) Pusdiklantas Lemdiklat Polri, Serpong, Tangerang Selatan, menjadi salah satu cara berkontribusi pada terwujudnya budaya keselamatan di jalan raya bagi seluruh pengguna jalan.

AHM melalui para instruktur safety riding yang berpengalaman, memberikan pembekalan teori keselamatan berkendara.

Simulator Honda Riding Trainer (HRT) siap dijajal para pengunjung, untuk mengetahui seberapa dalam pengetahuan dan keterampilan dalam berkendara aman.

Selain itu, AHM juga memberikan demonstrasi safety riding dengan fokus perilaku berkendara yang dapat berbahaya di jalan raya jika tidak diperhatikan dengan baik.

Antara lain ketepatan dalam menjaga jarak aman saat berkendara, kemampuan memahami kondisi lalu lintas yang dilewati sepanjang perjalanan.

Berkendara yang tepat saat di tikungan, menjaga batas kecepatan saat berkendara, hingga cara mendahului kendaraan di depan dengan aman.

Selain aktif melakukan edukasi, kepedulian dan konsistensi terhadap keselamatan juga diwujudkan AHM melalui produk berkualitas dengan garansi rangka 5 tahun untuk semua tipe tanpa batasan jarak.

Ini merupakan langkah aktif perusahaan yang selalu menekankan pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara, sekaligus memberikan jaminan terhadap produk yang menemani konsumen.

BACA JUGA:Wahana Konsisten Padukan Basket dan Safety Riding dalam Honda DBL, Final DKI Jakarta Series Perdana di Indonesia Arena

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: