Menohok! Soal Bagnaia Berpotensi Jadi Juara Dunia MotoGP 2021, Valentino Rossi: Sangat Sulit, Begini Alasannya!

Menohok! Soal Bagnaia Berpotensi Jadi Juara Dunia MotoGP 2021, Valentino Rossi: Sangat Sulit, Begini Alasannya!


Francesco Bagnaia disebut-sebut berpotensi menjadi juara dunia motogp 2021, Valentino Rossi sebagai mentor beri jawaban menohok!||MotoGP.com

"Banyak GPMania bertanya, mungkinkah Francesco Bagnaia bisa menjadi juara MotoGP 2021? Hal ini pun langsung ditanggapi Valentino Rossi sebagai mentornya."

MOTOREXPERTZ: Punya modal podium 2 kali berturut-turut, banyak netizen bertanya: mungkinkah Francesco Bagnaia berpotensi menjadi juara MotoGP 2021?

Terlebih, dari seri ke seri, performa Bagnaia bersama Ducati  terlihat makin baik dan kompak banget.

Artinya, kalau pun ketemu masalah, tidak membuat prestasinya jadi melorot atau malah memupuskan harapannya untuk bisa podium 1 di setiap seri tersisa dari MotoGP 2021.

Lebih mengagumkan lagi, dari setiap penampilannya itu, Bagnaia kerap kami melakukan tekanan-tekanan pada rival yang notabene memiliki kemampuan di atas rata-rata.

BACA JUGA:Bali Sunset Ride: Cara Asyik Menikmati Keindahan Pulau Dewata ala Event XSR 155 Motoride 2021

Menanggapi hal tersebut, terkait potensi Bagnaia menjadi juara MotoGP 2021, Valentino Rossi sebagai guru menyebut hal itu akan sulit buat Francesco Bagnaia.

Meski diakui, bersama Ducati Desmosedici-nya, Francesco Bagnaia sukses memberikan serangan kepada pemimpin klasemen sementara yakni Fabio Quartararo.

Terbukti, dengan dua kemenangan beruntun yang diraih di Aragon dan Misano membuat Francesco Bagnaia berhasil memangkas jarak.

Alhasil, saat MotoGP 2021 menyisakan empat seri lagi, pembalap asal Italia tersebut terpaut 48 poin dari Fabio Quartararo yang membela Yamaha.

BACA JUGA:Serbu! Lewat Program Honda Sport Motoshow 2021, Wahana Bagikan Hadiah dan Diskon Hingga Rp 5,5 Juta Buat Para Lelaki!

Peluang masih dimiliki Francesco Bagnaia untuk menyaingi perolehan angka pembalap berjuluk El Diablo di sisa balapan yang ada.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: