Motor Matik Sering Lemot? Tenang, Simak Cara Ini Agar Si Roda Dua Lebih Bertenaga!

Motor Matik Sering Lemot? Tenang, Simak Cara Ini Agar Si Roda Dua Lebih Bertenaga!

BACA JUGA:Rekomendisi Oli Motor Matik Terbaik dan Harganya!

3. Service Besar

Service besar adalah service secara keseluruhan dengan membongkar semua mesin pada motor matik kalian dengan membersihkan seluruh mesin dan komponen part-part pada motor tersebut. Service besar ini biasanya di lakukan dengan jangka panjang seperti 4-5 tahun lebih pemakaian tergantung dengan kondisi masing-masing pada motornya dengan kata lain bisa disebut juga turun mesin.

Pada pembongkaran tersebut biasanya para konsumen service besar melakukan Tune Up ataupun Bore Up pada mesin kendaraannya, dengan cara upgrade size pada piston tersebut.

Ada banyak cara dengan melakukan Tune Up atau Bore Up pada saat ini dengan perkembangan teknologi sekarang, jadi tidak begitu banyak memakan waktu pada pembongkaran mesin kalian tidak hanya dengan mengkorter atau membubut pada blok seher kalian. Sekarang sudah banyak sekali penjual BlokSet yang sudah tinggal pasang dengan berbagai ukuran piston dan merk di pasaran, maupun di bengkel sekitar wilayah anda ataupun di Online Shop pada saat ini.

Manfaat dari service besar tersebut jauh lebih bertenaga dari service ringan ataupun servive lengkap bahkan rasanya seperti kendaraan baru.maupun di bengkel sekitar wilayah anda ataupun di Online Shop pada saat ini. Jadi tidak usah kawatir nih guys untuk mendapatkan itu semua, dan itulah beberapa tips untuk motor kalian yang lemot agar bisa menjadi lebih bertenaga.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: